6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken Hingga Polytron

Rabu 31-07-2024,21:32 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : 6 Cara Efektif Menjaga Merek Kulkas Terbaik Agar Tahan Lama

6. ELECTROLUX EQE6879A-G

Jika Anda sedang mencari kulkas dengan berbagai fitur tambahan yang lengkap dan dapat membuat es batu secara otomatis, maka kulkas dari ELECTROLUX cocok untuk Anda. Mengapa tidak?

Kulkas ini dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan seperti TasteGuard yang dapat menghilangkan bau tak sedap dari makanan, FlexStor, auto ice maker, alarm pintu, kompresor inverter, water dispenser, QuickFreeze, dan masih banyak lagi.

Dari fitur TasteLockAuto yang dimiliki kulkas ini, Anda dapat menjaga kesegaran sayur dan buah hingga 7 hari lamanya. Selain itu, Anda juga dapat mengatur suhu sesuai keinginan karena kulkas ini dilengkapi dengan teknologi TasteSealFlex yang dapat memberikan fleksibilitas dengan 5 pengaturan suhu yang berbeda.

Dengan desain stainless steel yang elegan, kulkas ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda dan keluarga untuk memenuhi segala kebutuhan penyimpanan di rumah.

Berikut adalah beberapa rekomendasi merek kulkas terbaik beserta beberapa kriteria yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memilih kulkas. Dari berbagai fitur, teknologi canggih, kapasitas, dan konsumsi listrik, pilihlah kulkas yang sesuai dengan kebutuhan Anda. (*)

Kategori :