8 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Subang; Pesona Alam Indah dan Eksotis

Rabu 31-07-2024,21:42 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Kabupaten Subang yang berada di provinsi Jawa Barat ini memiliki sejumlah tempat wisata terbaru 2024 menarik yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Tempat wisata di Subang sangat beragam, antara lain tempat wisata alam, budaya, dan kuliner.

Dengan topografinya, Subang memiliki iklim dengan suhu berkisar antara 21 hingga 31 derajat Celcius. Sejumlah daerah di Dataran Tinggi juga terasa sejuk sehingga lebih nyaman sebagai tempat wisata terbaru 2024.

BACA JUGA : 5 Daftar Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Jawa Barat Paling Favorit

Tempat wisata terbaru 2024 di Subang yang Hits

Dilansir dari laman resmi Pemkab Subang dan sejumlah sumber lainnya, berikut beberapa destinasi wisata terbaru 2024 Subang sebagai berikut ;

1. Kolam renang Ciheuleut

Kolam renang Ciheuleut merupakan objek wisata yang sudah ada sejak lama dan masih sangat digemari masyarakat. Tempat wisata terbaru 2024 ini memiliki tiga kolam renang dengan ukuran yang berbeda-beda.

Kolam renang ini dikelilingi pemandangan alam yang asri, dilengkapi dengan wahana air dan wisata edukasi sehingga cocok dinikmati bersama anak-anak.

Wisata ini berada di kawasan yang strategis, hanya 2 kilometer dari Alun-Alun Kabupaten Subang, tepatnya di Jalan Emo Kurniaatmaja, Pasirkareumbi, Kecamatan Subang. Kolam renang ini beroperasi setiap hari, pukul 08.00-17.00 WIB. Harga tiket destinasi wisata Subang ini berkisar Rp20.000 per orang.

BACA JUGA : Menjelajahi 7 Wisata Terbaru 2024 di Subang, Keindahan Alam yang Memukau untuk Liburan Keluarga

2. Bale Opat Camping Adventure

Bale Opat Camping Adventure yang berlokasi di Cloudhill Camp Bale Opat D di Ciater merupakan salah satu destinasi wisata yang menarik di Subang. Lokasinya cukup strategis, dekat dengan sumber air panas Sari Ater dan air terjun cibareubeuy.

Menginap di Bale Opat Camping Adventure memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan alam dan petualangan seru.

Wisata terbaru 2024 ini berlokasi di Jalan Riung Rangga, Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Untuk sewa per tenda (4 orang) dengan fasilitas lengkap, biaya yang dibutuhkan sekitar Rp600.000.

3. Pantai Tanjung Cirewang

Kategori :