Daftar Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Polytron, Cek Keunggulan dan Harganya

Rabu 31-07-2024,13:35 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Kebutuhan terhadap merek kulkas terbaik semakin meningkat dari waktu ke waktu. Oleh karena itu, Polytron sebagai salah satu produsen alat elektronik ternama di Indonesia turut mengeluarkan produk kulkas berkualitas.

Mere kulkas terbaik yand dikeluarkan oleh brand lokal yang satu ini pun sangat beragam jenisnya. Salah sautnya adalah kulkas 2 pintu yang memiliki lebih banyak keunggulan dibanding dengan kulkas 1 pintu.

Lantas ada apa seri apa saja untuk merek kulkas terbaik 2 pintu Polytrom? Yuk simak rekomnedasinya dibawah ini.

BACA JUGA : Pilihan Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Polytron: Perpaduan Desain dan Fitur Menarik

Polytron Kulkas 2 Pintu Metallic 210 liter PRB 219B

Merek Kulkas terbaik dengan motif bunga ini direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari kulkas dua pintu dengan harga murah. Unit kulkas untuk seri ini memiliki kapasitas 210 liter dengan kapasitas refrigerator sebesar 165 liter,

Desain kulkas ini pun semakin menarik karena ada motif bunga yang memberikan sentuhan estetika pada dapur. Dengan begitu kulkas ini bukan hanya alat penyimpanan makanan, tetapi juga elemen dekoratif.

Kulkas 2 pintu Polytron Metallic 210 liter ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.849.000.

Polytron Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 220 Liter PRW 23MNX

Meskipun hanya berbeda 10 liter dari seri pertama, Polytron Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 220 Liter PRW 23MNX menawarkan keunggulan lain. Dari total kapasitas 220 liter, kapasitas refrigerator yang dimiliki kulkas ini adalah 175 liter.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Polytron dengan Teknologi Deodorizer: Makanan Tetap Segar Bebas Bau

Dari segi daya listrik, kulkas ini hanya menghabiskan daya sebesar 115 watt saja. Dengan daya listrik yang rendah, kulkas ini cocok untuk kamu yang ingin menghemat pengeluaran listrik bulanan.

Apabila tertarik dengan merek kulkas terbaik dari Polytron seri ini, Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp 3.159.000.

Polytron Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo Inverter 260 Liter PRW 29VX

Rekomendasi kulkas 2 pintu selanjutnya adalah Belleza Jumbo Inverter 260 Liter PRW 29VX. Keunggulan dari kulkas ini ada pada ukuran freezer yang lebih jumbo sekitar 20% dari freezer kulkas pada umumnya.

Kategori :