Daftar Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Polytron, Cek Keunggulan dan Harganya

Rabu 31-07-2024,13:35 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Kapasitas penyimpanan kulkas 2 pintu Belleza Jumbo ini mencapai 260 liter dengan rak lebih lebar hingga 58 cm. Meskipun kapasitasnya besar, pemakaian listrik untuk kulkas ini tetap hemat karena sudah dilengkapi dengan teknologi Inverter yang menghemat listrik hingga 30%.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron Tanpa Bunga Es, Membersihkannya Mudah Loh

Adanya teknologi inverter ini memastikan kulkas dapat bekerja dengan efisien, menjaga suhu optimal untuk penyimpanan makanan, sekaligus mengurangi konsumsi listrik.

Sementara untuk harga yang ditawarkan untuk unit kulkas 2 pintu dari Polytron ini berkisar mulai dari sekitar Rp4.259.000.

Kulkas 2 Pintu Belleza Big Liter Inverter 350 Liter PRM 491X

Pilihan kulkas 2 pintu lainnya dari Polytron yaitu Belleza Big Liter Inverter 350 Liter PRM 491X. Kapasitas kulkas ini mencapai 350 liter dengan lebar rak 60 cm yang dapat menampung lebih banyak makanan.

Selain itu, merek kulkas terbaik yang satu ini telah dibekali dengan Humidity Control Crisper. Dengan begini, kompartement kulkas ini dapat menjaga kelembapan sayur dan buah agar tahan lama.

Bagi Anda yang suka menyimpan bahan makanan dan minuman dalam jumlag yang banyak, maka kulkas dapat dijadikan pilihan yang tepat. Harga yang dibanderiol untuk mendaparkan kulkas seri yang satu ini berkisar mulai dari Rp5,349,000.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Polytron PRH 51R, Pilihan Tepat Untuk Anak Muda

Polytron Kulkas Side By Side 2 Pintu New Belleza Inverter PRS 460B

REKOMENDASi kulkas 2 pintu dari Polytron yang terakhir adalah Side By Side 2 Pintu New Belleza Inverter PRS 460B. Unit klkas yang satu ini memiliki kapasitas 460 liter dan merupakan kulkas futuristik dan elegan.

Mengapa demikian? Karena pada bagian pintunya kulkas ini dilengkapi dengan keran dispenser yang mampu mengeluarkan air dingin sebanyak 2 liter. Inovasi ini memudahkan kamu untuk menikmati air dingin dengan cara yang lebih praktis.

Desain side by side memberikan kemudahan akses ke berbagai makanan dan minuman, sementara dispenser air dingin menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari.

Harga yang ditawarkan unutk kulkas seri ini jauh lebih mahal daripada kulkas 2 pintu sebelumnya, yaitu berkisar mulai dari Rp9.309.000. Namun, harga tersebut sebanding dengan berbagai fitur yang ditawarkan.

Semua merek kulkas terbarik 2 pintu dari Polytron memiliki keunggulannya-masing. Jadi pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan rumah tangga dan jumlah anggara yang ada. (*)

Kategori :