Kenikmatan Dari Fitur Baru Progarm KPR BSI Sejahtera FLPP 2024

Sabtu 27-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Kpr BSI sejahtera FLPP 2024 merupakan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan bagi masyarakat penghasilan rendah. Menjadi bantuan program dari pemerintahan sebagai pemerataan hidup.

Beberapa fitur kpr BSI sejahtera FLPP 2024 sangat menunjang kemudahan dalam angsuran. Dikutip dari halaman resmi BSI, banyak manfaat yang dirasakan dari program ini.

BACA JUGA : Nasabah Prioritas Perhatikan Syarat Ketentuan KPR BRI 2024

Dengan syarat yang mudah, pencairan kpr BSI sejahtera FLPP 2024 dalam waktu singkat. Hanya memerlukan waktu survey selama 3 harian, jika data sesuai pengajuan bisa mudah diterima.

Dan pihak bank akan langsung menghubungi tentang kelanjutan pengajuan kepada debitur. Asal berpenghasilan, semua profesi bisa menggunakannya selama penghasilan tidak lebih dari 7 juta.

Manfaat kpr BSI sejahtera FLPP 2024

Adanya program kpr BSI sejahtera FLPP 2024 memudahkan semua orang punya rumah. Penghasilan yang cukup rendah tetap aman dengan cicilan yang ringan dalam waktu lama.

Keuntungan kpr BSI sejahtera FLPP 2024

Dalam pengajuan, debitur sudah tebebas dari biaya administrasi, biaya provinsi. Dan lagi, gak ada denda atau penalty jika hutang dibayar lebih cepat dari perjanjian.

Sudah aman dari riba kpr BSI sejahtera SLPP 2024 menggunakan prinsip syariah. Selain itu, masih banyak tawaran menarik seperti hadiah yang luar biasa hebat. 

Dalam pengajuan debitur bisa mendapatkan kesempatan hadiah uang tunai sampai haji gratis. Menjadi hadiah yang sangat istimewa bagi debitur yang bisa bayar tepat waktu selama 2 tahun cicilan.

Fitur kpr BSI sejahtera FLPP 2024

Dalam pembiayaan kpr BSI sejahtera FLPP 2024 margin hanya 5% sampai angsuran lunas. Cuma perlu uang muka sebesar 1% dari harga rumah. pemerintah sudah memberikan subidi uang muka sebesar 4 juta rupiah.

Selain itu, semua pinjaman sudah bebas biaya PPN dan kelengkapan ansuransi. Bisa diangsir dalam waktu lama, cicilan ini sangat bermakna tanpa riba.

BACA JUGA : Punya Rumah Pertama Lewat Program KPR Sejahtera FLPP Mandiri 2024

Kategori :