Surganya Pecinta Foto, Wisata Terbaru 2024 Kamodjan Fillage, Punya Harga Tiket Terjangkau

Kamis 25-07-2024,08:04 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Kamodjan Fillage memiliki jarak yang cukup jauh dari pusat kota Garut. Jarak menuju wisata ini adalah 22-30 km dengan waktu tempuh berkisar 30-50 menit. 

Jalannya berkelok dan sedikit menanjak namun kondisi jalannya cukup mulus.Untuk ke sana, Kamu hanya bisa memakai kendaraan pribadi saja. 

Bisa menggunakan kendaraan beroda dua atau empat. Nah, rute yang harus dilalui adalah perjalanan dimulai dari Alun-alun lalu ke arah barat dan belok kanan ke Jalan Raya Ciledug. 

Masih tetap di Jalan Raya Ciledug, lalu belok kiri. Kemudian belok kanan ke Jalan Cimanuk. Saat sampai di bundaran, ambil jalan keluar ke dua menuju Jalan Patriot. 

Lalu belok kiri ke Jalan Samarang setelah melewati Barkah Foto belok kanan.Setelah 11 km, Kamu akan menemukan Kamodjan Fillage di sebelah kananmu.

Tips Berkunjung ke Kamodjan Fillage

BACA JUGA : Tampilkan Konsep Menarik, Serunya Aktivitas Wisata Terbaru 2024 Alaska Park Banjarbaru

  1. Karena jalan menuju Kamodjan Fillage cukup berkelok dan menanjak, persiapkan kondisi kendaraan dengan baik.
  2. Jangan lupa membawa jaket dan topi agar tidak kedinginan saat ada di sana. Kamu juga bisa membawa gadget untuk berfoto di tempat ini.
  3. Namun bila Kamu menginginkan foto yang lebih estetik, dapat menyewa jasa fotografer yang disediakan di sana.
  4. Dengan membayar tarif Rp5.000-10.000, Kamu mendapatkan soft file video atau foto yang diinginkan.

Itulah ulasan mengenai wisata terbaru 2024 Kamodjan Fillage di Semarang yang punya panorama alam indah serta banyak wahana menarik, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :