Panorama Alam WisataTerbaru 2024, Pantai Oyama Sulawesi Tengah Bikin Stress Hilang Sektika

Selasa 23-07-2024,19:14 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Destinasi wisata terbaru 2024 seperti pantai selalu menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan yang ingin meliburkan diri sejenak dari berbagai akvitas yang jenuh.

Salah satu wisata terbaru 2024 pantai yang ada di Sulawesi Tengah yaitu Pantai Oyama. Pasalnya pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatwan, baik lokal maupun asing.

Penasaran seperti apa wisata terbaru 2024 Pantai Oyama? Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA : Intip Pesona Wisata Terbaru 2024 Taman Nasional Bogani Nani Wartabone Sulawesi

Tentang Pantai Oyama

Keberadaan wisata terbaru 2024 bernuansa pantai yang satu ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi saat libur akhir pekan dan musim libur panjang. Pengunjung yang datang kesini tidak hanya warga sekitar saja, tetapi ada juga pengunjung dari kota yang ingin menikmati sensasi berlibut di Pantai Oyama.

Daya tarik utama yang ditawarkan oleh Pantai Oyama adalah pasir putihnya yang lembut sehingga cocok untuk bersantai sambil menikmati angin sepo-sepoi yang berdesir.

Selain itu, air laut yang ada dipantai ini sangat jernih dan berwarna biru dengan ombak yang landai akan membuat takjub dan mempesona bagi wisatawan yang datang.

Kedua hal itulah yang membuat Pantai Oyama diibaratkan sebagai potongan surga yang ada di Indonesia. Oleh karena itu wisata terbaru 2024 pantai ini menjadi destinasi wisata favorit bagi para wisatwan karena panorama alamanya yang masih alam dan tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA : Eksplore di Sulawesi Selatan: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran

Tidak hanya pasir putih dan air lautnya yang jernih saja yang menjadi daya tarik wisata ini. Namun, di samping pantai ada juga Hutan Mangrove membuat kawasan wisata ini semakin eksotis dan memukau.

Suasana sejuk di pantai semakin menyatu dengan keasrian pepohonan di sekitar pantai. Panorama keindahan Pantai Oyama benar-benar akan membuat pengunjung yang datang kesini dapat melupakan segala masalah dan keluhan sehingga semua stress dan pikiran jenuh terasa sirna.

Aktivitas Seru

Selama berada di Pantai Oyama, wisawatan yang datang bisa melakukan berbagai aktivitas seru, diantaranya sebagai berikut:

Berenang

Kategori :