Renovasi Rumah Pakai Kredit Konsumtif 2024 dari BFI Syariah

Selasa 23-07-2024,09:31 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Berlaku untuk dana pinjaman sewa ruko untuk bisnis, pembelian license franchise. Bahkan, pencairan dana berguna untuk perbaikan rumah atau renovasi rumah.

- My BFI share multiguna syariah

Dalam pembiayaan barang dan jasa usaha BFI share menggunakan akad al bai’wa al isti’jar. Perlu adanya jaminan BPKB mobil agar dana turun dan bisa digunakan debitur.

Kredit Konsumtif 2024 BFI Finance syariah berfusngsi sebagai modal usaha, dan pengembangan usaha. Mulai dari pembelian barang, pengadaan jasa, dan sebagainya.

BACA JUGA : PNS Bisa Wujudkan Impian Rumah Dengan KPR Tapera BTN 2024

Cara pengajuan online

Dalam pengajuan melalui online BFI Finance Syariah, mulai dari isi form tentang data diri. Isi secara lengkap dan benar agar proses pinjaman jauh lebih cepat cair.

Setelah semua data yang diisikan sudah benar, bisa lanjut konfirmasi berkas. Dan nantinya, calon debitur akan dihubungi call center dari BFI Finance Syariah.

Lanjut dengan isi survey kepuasan terhadap pelayanan dan juga produk yang ada. Kalau semua sudah sesuai dengan ketentuan dan syarat berlaku bisa melakukan akad. 

Calon debitur bisa pilih lokasi kantor cabang terdekat dengan lokasi tempat tinggal. Dengan begitu, akad atau serah terima jadi lebih mudah dan terasa nyaman.

Estimasi pencairan dana pinjaman

Proses pengajuan sampai persetujuan Kredit Konsumtif 2024 juga terbilang cepat. Hanya butuh waktu 2 sampai 3 hari saja semua data selesai di cek.

BACA JUGA : Bisnis Lancar Dengan Memaksimalkan Kredit UMKM BTN 2024

Pihak BFI Syariah akan langsung mengecek ke lapangan untuk kelayakan dan validnya berkas. Dan setelah itu, calon debitur pasti di beri informasi mengenai hasil.

Syarat pengajuan Kredit Konsumtif 2024

Dalam pengajuan Kredit Konsumtif 2024 harus ada KTP elektronik, kartu keluarga, NPWP. Semua itu wajib diberikan salinan fotokopinya, dan bagi yang sudah menikah wajib melampirkan fotokopi KTP pasangan.

Kategori :