Inovasi Merek Kulkas Terbaik AQUA AQR-695IM Dengan Kapasitas Jumbo, Fitur Canggih Hemat Energi

Minggu 21-07-2024,19:38 WIB
Reporter : Fisal Sandi Pradesti Sinaga
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Menjadi bagian tak terpisahkan dari rumah tangga, siapa yang tidak ingin memiliki merek kulkas terbaik canggih berkapasitas besar dan hemat listrik? 

Kulkas kini tidak hanya mendinginkan makanan dan minuman, tetapi juga membantu memperpanjang usia makanan tetap segar saat diolah / dikonsumsi. Menjadi bagian tak terpisahkan dari rumah tangga, siapa yang tidak ingin memiliki merek kulkas terbaik canggih berkapasitas besar dan hemat listrik? 

Kulkas kini tidak hanya mendinginkan makanan dan minuman, tetapi juga membantu memperpanjang usia simpan agar makanan tetap segar saat diolah / dikonsumsi. Merek Kulkas terbaik AQR-695IM memiliki kapasitas jumbo 630 liter sehingga pengguna dapat berbelanja setiap bulan tanpa perlu bolak-balik ke supermarket.

Kapasitasnya yang besar membuat dapat menyimpan banyak makanan dan minuman, ditambah dengan teknologi HCS-Plus yang dapat membuat merek kulkas terbaik ini tetap segar lebih lama.

BACA JUGA : Solusi Modern Menjaga Kesegaran Kualitas Makanan, Berikut 4 Kulkas Terbaik Aqua Elektronik

"Kami selalu berusaha untuk lebih dekat dengan pelanggan sebagai bentuk komitmen untuk bertransformasi menjadi brand premium kelas atas. Dengan tagline di merek kulkas terbaik ini, More is less. Kulkas berdampingan AQR-695IM menawarkan kapasitas yang lebih besar, menjaga kesegaran dengan lebih baik, dan dengan demikian mengurangi pemborosan makanan. Dengan kapasitas hingga 630 liter, merk kulkas terbaik ini dapat menyimpan bahan makanan sesuai kebutuhan dan tetap segar saat dikonsumsi," kata Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Elektronik Indonesia.

Kulkas premium ini hadir dengan dimensi yang lebih hemat namun memiliki kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan hemat energi. Kapasitas penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna untuk berbelanja dalam jumlah banyak sekaligus, sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Tidak hanya itu, mungkin ada kekhawatiran bahwa aroma satu makanan dan makanan lainnya akan bercampur dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Masalah ini dapat diatasi dengan fitur DEO Fresh yang disematkan pada lemari es AQUA side by side AQR-695IM.

BACA JUGA : Simak Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Aqua Japan, Simak Sampai Habis

"Fitur DEO Fresh berfungsi menyerap bau tak sedap dan dapat menghambat pertumbuhan bakteri. Dengan demikian makanan / minuman akan tetap aman dan terjaga kesegarannya untuk dikonsumsi, " tambah Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Elektronik Indonesia.

Kulkas side by side AQUA ini juga mengusung teknologi HCS-Plus yang dapat meningkatkan sifat antioksidan, menjaga kesegaran lebih lama dengan teknik kontrol oksigen.

"Teknologi HCs-Plus mampu menjaga kelembapan buah dan sayur hingga 90%.  Keunggulan lain yang Disematkan adalah fitur PAntibacterial Panel Door, yang berfungsi untuk mencegah bakteri hingga 99,9%. Fitur ini berguna untuk menghindari kontaminasi silang dari luar ke dalam, dengan menciptakan lingkungan makanan yang aman dan bersih di dalam kulkas, " lanjut Meiriano yang akrab disapa Rian.

Dilengkapi dengan teknologi Twin Inverter, merek kulkas terbaik side by side AQR-695IM lebih hemat energi, tingkat kebisingan rendah, dan makanan segar tahan lebih lama. Dengan kata lain, Twin Inverter membuat kecepatan pendinginan menjadi lebih optimal sehingga penggunaan tenaga listrik menjadi lebih stabil dan irit.

Selain itu, adanya Vacuum Foaming dapat mengurangi konsumsi energi hingga 5%. Dalam hal ini, bisa padat meningkatkan efisiensi pendinginan dengan mengurangi hilangnya udara dingin.

Berbekal Precise Multi Flow, pengguna merek kulkas terbaik side by side AQR-695IM dapat menikmati pembekuan yang lebih cepat dan rasa yang lebih segar dengan paliran multi-air flow di dalam freezer yang dapat menjaga nutrisi dan tekstur makanan.

Kategori :