Merek Kulkas Terbaik Paling Banyak Digunakan Masyarakat Indonesia, Diantaranya sebagai berikut

Jumat 19-07-2024,20:34 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Saat ini, merek kulkas terbaik sudah menjadi produk elektronik yang wajib dimiliki di rumah. Hal ini karena membuat makanan atau minuman tetap segar dan tahan lebih lama.

Tersedia berbagai merek kulkas terbaik dengan fitur dan teknologi untuk memudahkan penggunanya. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih kulkas untuk digunakan di rumah.

BACA JUGA : 7 Pengharum Alami Merek Kulkas Terbaik, Bisa Diandalkan Dalam Rumah

Di bawah ini adalah beberapa merek kulkas terbaik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, antara lain sebagai berikut:

1. Samsung

Merek kulkas ini merupakan salah satu merek kulkas terbaik di dunia yaitu Samsung. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini memiliki beragam lemari es yang menggunakan inovasi teknologi terkini.

Kulkas Samsung dikenal di seluruh dunia karena kualitas bahan yang digunakan sangat baik, sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Salah satu produk kulkas unggulan adalah Digital Inverter RT 22 yang berkapasitas 234 liter. Selain itu kulkas unggulan lainnya adalah kulkas tipe RT19M300BGS yang berkapasitas 216 liter.

Kompresor kedua lemari es ini bergaransi hingga 7 tahun dan penggantian spare part bergaransi 1 tahun.

2. Polytron

Rekomendasi kulkas yang banyak digunakan selanjutnya adalah kulkas Polytron. Merek lokal ini mempunyai kualitas yang mampu bersaing dengan merek kulkas lainnya.

Selain berkualitas, Polytron menawarkan produknya dengan harga yang jauh lebih terjangkau. Namun fitur dan teknologi yang digunakan sangat sebanding dari segi harga.

Salah satu jenis kulkas yang banyak diinginkan pelanggan adalah Polytron Belleza Belleza PRM-21QX. Pintu kulkas ini terbuat dari bahan tempered glass sehingga mampu menahan benturan yang kuat.

BACA JUGA : Tips Memilih Merek Kulkas Terbaik 4 Pintu GEA dan Rekomendasi Produk Unggulannya

Kulkas populer lainnya adalah Belleza Jumbo PRW-23 MNX dengan kapasitas 210 liter. Kulkas jenis ini dilengkapi dengan teknologi Hybrid Deodorizer yang mampu menghilangkan bau tak sedap.

Kategori :