Rekomendasi Merek AC Terbaik Awet Dan Hemat Listrik

Jumat 19-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Jauh lebih cepat dingin dan terasa nyaman serta aman waktu menggunakan AC. AC LG Dualcool New Eco 0.5 PK bisa merangkap debu kecil dalam filter yang bekerja baik.

Selain punya desain yang cantik elegan, AC LG Dualcool New Eco 0.5 PK bisa membersihkan bagian dalam secara otomatis. Terbebas dari embun atau endapan air yang ada, kebersihan tetap terjaga.

Menggunakan teknologi dual inverter compressor, tenaga yang dipunya jauh lebih efisien, lebih kuat. Termasuk dengan ac yang senyap dan buat nyaman ruangan waktu di dalamnya.

Sudah punya performa yang maksimal, AC LG Dualcool New Eco 0.5 PK juga bergaransi selama 10 tahun. Garansi kompresor memberikan kenyamanan lebih dalam penggunaan jangka lama.

Ac AQA-KCR5FQD

Masih di harga Rp3 jutaan, tepatnya merek AC terbaik AQA-KCR5FQD dibandrol dengan harga 3.8 jutaan. Punya banyak fitur canggih, seperti turbo cool, wide voltage, triple airflow.

Termasuk dengan U-bend coating dan anti bacteris yang sangat diminati banyak orang. Selain bentuknya yang cantik, AC AQA-KCR5FQD sudah bergaransi kompresor selama 10 tahun.

Ditambah dengan garansi sparepart selama 5 tahun. Sudah pasti jadi investasi diri dalam furniture rumah tangga yang sangat berguna. Jauh terasa lebih aman dan nyaman karena garansi yang ada.

BACA JUGA : 7 Tips Penggunaan Merek AC Terbaik Saat Cuaca Panas, Dijamin Hemat Tetap Dingin

Banyaknya merek AC terbaik yang di jual belikan di pasaran, bikin pembeli bingung mau pilih yang mana. Dan artikel kali ini membahas ac yang menggunakan teknologi inverter. (*)

Kategori :