Rekomendasi Merek AC Terbaik Awet Dan Hemat Listrik

Jumat 19-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Termasuk ke dalam kebutuhan primer semua orang untuk mendapatkan kesejukkan dalam ruangan. Banyak merek AC terbaik yang di jual belikan di pasaran dengan keunggulannya masing masing.

Selain bentuknya yang beragam dan menarik, tentunya ingin punya merek AC terbaik yang awet. Selain awet, pilih ac dengan teknologi inverter yang sudah hemat lisrik.

BACA JUGA : 3 Penyebab Utama Merek AC Terbaik Memiliki Kadar Refrigeran Rendah, Begini Penjelasannya

Dikutip dari halaman mitra 10 tentang ac inverter yang sering laku di pasaran. Dengan keunggulan yang dipunya, teknologi inverter menjadi pilihan merek AC terbaik.

Ac Sharp AH-A9BEY

Dengan harga berkisar 3 jutaan, merek AC terbaik Sharp AH-A9BEY bisa dibawa pulang dan dinikmati kesejukkannya. Banyak keunggulan yang ditawarkan, termasuk garansi yang maksimal.

Menjadi AC yang punya  beragam fitur menarik dan canggih. Adanya teknologi inverter bantu pengoperasian jauh lebih maksimal. Sudah hemat listrik dan kesejukkan yang lebih menyegarkan ruangan.

Dibantu ada nya garuda wing air flow yang buat udara tersebar lebih merata di ruangan. Ditambah dengan adanya super jet mode, ac jadi mudah dingin dalam waktu singkat. 

Punya sleep mode atau dark LED juga bisa menyesuaikan suhu di malam hari waktu tertidur lelap. Buat tidur jadi makin lelap tanpa bising yang mengganggu diri.

AC Sharp AH-A9BEY sudah menggunakan copper evaporator dan kondensor yang terbuat dari tembaga. Selain daya tahan jaadi lebih tinggi, efisiensi tenaga juga lebih baik.

Perlu daya 765 watt, dan sudah menggunakan R32, Ac Sharp AH-A9BEY aman digunakan. Sudah ada garansi 10 tahun untuk kompresor, dan dilengkapi garansi 3 tahun sparepat.

BACA JUGA : Sebelum Membeli Merek AC Terbaik Bekas, Perhatikan Hal Berikut Agar Tidak Tertipu

Ac LG Dualcool New Eco 0.5 PK

Dengan adanya fitur watt control bantu konsumsi daya listrik jadi lebih stabil walaupun situasi di luar panas. Gak perlu ubah suhu terus terusan, merek AC terbaik LG Dualcool New Eco 0.5 PK bisa menyesuaikan.

Bahkan, sudah hemat listrik dan peduli lingkungan dengan mengurangi konsumsi listrik. Sudah hemat energy dalam penyejukkan ruangan, dan jauh lebih efisien dalam penggunaan.

Kategori :