Wisata Terbaru 2024 Alam Padang Masih Sepi Pengunjung, Cocok Untuk Melepas Penat

Kamis 18-07-2024,21:33 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Ingin berlibur di tempat wisata yang tidak ramai pengunjung? Anda bisa datang ke Pantai Pagang. Pasalnya tempat wisata terbaru 2024 yang satu ini sangat cocok untuk menenangkan diri dan beristirahat dari hiruk pikuk perkotaan.

BACA JUGA : Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam? Wisata Terbaru 2024 Padang Gratis Tiket Masuk dan Buka 24 Jam, Cek Disini

Pantai Pantai memiliki keindahan yang tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya. Disini pengunjung akan disambut dengan pasir putih yang terhampar di sepanjang pantai. Selain itu air laut yang jernih semakin menambah kecantikan dari pantai ini.

Suasana yang damai itu didukung dengan pepohonan hijau yang rindang dengan aing sepoi-sepoinya sehingga sangat menggoda untuk bermalas-malasan di pantai

Danau Biru Talawi Padang

Rekomendasi wisata terbaru 2024 lainnya yang masih jarang diketahui oleh banyak wisatawan adalah Danau Biru Talawi atau dikenal juga dengan Danau Biru Sawahlunto.

Pemandangan Danau Biru Talawi cocok dinikmati sambil piknik bersama teman, keluarga maupun orang tersayang. Suasana yang damai dan menenangkan dengan pesona pemandangan alam yang luar bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Kota Padang Rekomendasi Wajib Liburanmu Cek Info Lengkapnya Disini

Air danau tersebut berwarna biru dan sangat jernih sehingga menampilkan kontras yang menakjubkan dengan tebing batu dan pepohonan hijau yang ada di sekitarnya membuatnya semakin cantik.

Kecantikan inilah yang membuat wisatawan tidak akan lupa untuk hunting foto sebanyak mungkin dan pastinya hasil foto tersebut harus diposting di sosial media.

Danau Biru Talawi memang belum seterkanl Danau Toba, namun keindahannya juga patut untuk dibanggakan dan dipamerkan ke suluruh dunia. Lokasi wisata Danau Biru Talawi ini berada di Tumpak Tengaj, Talawi, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Nah itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 hiddens gems yang ada di Padang dengan panorama alam yang indah. Selamat berlibur! (*)

Kategori :