Jelajahi 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung, Dijamin Estetik dan Instagrammable

Kamis 18-07-2024,14:29 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Bandung, yang sering disebut sebagai Paris van Java, selalu menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Dengan suasana sejuk dan pemandangan alam yang indah, kota ini selalu menyuguhkan tempat-tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi.

Di tahun 2024, Bandung menawarkan beberapa destinasi wisata terbaru 2024 yang tidak hanya memukau tetapi juga Instagrammable.

Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 di Bandung yang wajib Anda kunjungi untuk petualangan yang tak terlupakan.

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pulau Bintan : Pulau Terbesar di Riau

1. The Great Asia Africa

Terletak di kawasan Lembang, wisata terbaru 2024 The Great Asia Africa menawarkan pengalaman unik mengunjungi miniatur negara-negara dari benua Asia dan Afrika. Setiap area memiliki bangunan dan suasana khas negara tersebut, lengkap dengan kostum tradisional yang bisa disewa untuk berfoto.

Keunggulan:

  • Miniatur negara-negara Asia dan Afrika
  • Kostum tradisional untuk berfoto
  • Beragam kuliner khas dari berbagai negara

Harga Tiket Masuk:

  • Rp 50.000 per orang

2. Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole adalah taman anggrek terbesar di Indonesia yang terletak di kawasan Lembang. Tempat ini menawarkan keindahan ribuan anggrek yang tumbuh di tengah hutan pinus yang sejuk dan asri. Selain itu, ada berbagai fasilitas seperti sky bridge, jembatan gantung, dan spot foto Instagrammable.

BACA JUGA : Jelajahi Keindahan Eksotis Gunung Api Banda Maluku, Panduan Wisata Terbaru 2024

Keunggulan:

  • Keindahan ribuan anggrek
  • Hutan pinus yang sejuk dan asri
  • Berbagai fasilitas menarik untuk keluarga

Harga Tiket Masuk:

  • Rp 40.000 per orang

3. Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah destinasi wisata keluarga yang terletak di Lembang. Tempat ini menawarkan berbagai aktivitas outdoor seperti berkemah, bersepeda, dan permainan anak-anak. Ada juga restoran dengan konsep alam yang menyuguhkan pemandangan danau yang indah.

Kategori :