5 Dampak Positif Punya Merek Kulkas Terbaik Ukuran Kecil di Kota, Begini Penjelasannya

Sabtu 13-07-2024,20:39 WIB
Reporter : Susi Lestari
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Konsumerisme yang sudah merajalela tidak hanya sebatas pada pakaian, tetapi juga sudah merambat ke pembelian peralatan elektronik seperti merek kulkas terbaik. 

Sebagai contoh, banyak rumah saat ini yang memiliki dapur sangat luas dengan satu atau dua merek kulkas terbaik di dalamnya. 

Merek kulkas terbaik tersebut pun memiliki kapasitas yang sangat besar sehingga senantiasa penuh dengan berbagai makanan, minuman, dan bahan makanan lainnya. 

BACA JUGA : Daftar 6 Merek Kulkas Terbaik Beserta Review Singkatnya

Bahan makanan yang ada di dalam merek kulkas terbaik tersebut kemudian akan disimpan untuk berminggu-minggu hingga berbulan-bulan lamanya. 

Hal lumrah yang sering terjadi di kota-kota ini pun dianggap wajar saja. Padahal ternyata memberikan dampak besar bagi sebuah kota. 

Dikutip DISWAY JOGJA dari Life Edited, seorang arsitek asal Canada bernama Donald Chong mengenalkan sebuah konsep "Kulkas Berukuran Kecil Membuat Kota yang Lebih Baik". 

Konsep ini diperkenalkan dengan cara provokatif di mana Chong mengajukan sebuah pertanyaan yang harus dijawab oleh semua orang. 

Pertanyaan tersebut berbunyi seperti: "Dapatkah pilihan yang kita buat di rumah kita sendiri membuat perbedaan di lingkungan sekitar kita?" 

Bukan tanpa sebab Chong mengungkapkan pertanyaan provokatif tersebut. 

Pasalnya Chong sudah mengetahui bahwa ada dampak positif memiliki kulkas berukuran kecil terhadap suatu kota. 

BACA JUGA : Sudahkah Kamu Mengenal Merek Kulkas Terbaik Samsung FamilyHub, Jika Belum Simak Detailnya Disini

Apa saja dampak positif tersebut? Berikut adalah ulasan lengkap mengenai dampak memiliki merek kulkas terbaik berukuran kecil pada tatanan kota. Selamat menyimak! 

1. Membuat Orang Sering Berbelanja dalam Jumlah Kecil 

Alasan pertama kulkas berukuran kecil lebih berdampak positif dibandingkan kulkas besar menurut Chong adalah membuat orang sering berbelanja dalam jumlah kecil. 

Kategori :