6 Merek Kulkas Terbaik Pilihan Masyarakat, Ada Brand Lokal Asal Indonesia Loh

Minggu 14-07-2024,08:57 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Saat ini merek kulkas terbaik sudah menjadi barang elektronik yang wajib ada di rumah. Hal ini dikarenakan dapat menyimpan bahan makanan atau minuman tetap segar dan tahan lebih lama.

Ada berbagai macam merek kulkas terbaik dengan fitur dan teknologi yang memudahkan penggunanya. Akan tetapi, dalam menentukan kulkas untuk digunakan di rumah, ada beberapa hal yang wajib dipertimbangkan.

Nah, dibawah ini ada beberapa merek kulkas terbaik yang banyak digunakan oleh masyarakat Indosia, diantaranya sebagai berikut:

BACA JUGA : Sudahkah Kamu Mengenal Merek Kulkas Terbaik Samsung FamilyHub, Jika Belum Simak Detailnya Disini

1. Samsung

Merek kulkas yang satu ini merupakan salah satu merek kulkas terbaik di dunia, yaitu Samsung. Perusahaan elektronik asal Korea Selatan tersebut memiliki berbagai jenis kulkas yang menggunakan inovasi teknologi terbaru.

Kulkas Samsung memang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia dengan kualitas bahan dan material yang digunakan sangat baik sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Salah satu produk kulkas unggulannya adalah Kulkas RT 22 Digital Inverter yang berkapasitas 234 liter. Selan itu, kulkas unggulan lainnya adalah kulkas dengan tipe RT19M300BGS yang mempunyai kapasitas 216 liter.

Kedua tipe kulkas tersebut memiliki garansi hingga mencapai 7 tahun untuk kompresor dan 1 tahun untuk mengganti suku cadang.

BACA JUGA : Merek Kulkas Terbaik Anda Cepat Rusak, Hindari 5 Kesalahan Umum Berikut

2. Polytron

Rekomendasi kulkas yang banyak digunakan selanjutnya adalah kulkas dari Polytron. Brand lokal ini memiliki kualitas yang dapat bersaing dengan merek kulkas lainnya.

Selain kualitanya, Polytron menawarkan harga untuk produk keluarannya yang jauh lebih terjangkau. Meski begitu, fitur dan teknologi yang digunakan juga sangat sebanding dengan harganya.

Salah satu tipe kulkas yang menjadi incaran banyak pelanggan adalah Polytron Belleza Belleza PRM-21QX. Unit lemari pendingin ini menggunakan material tempered glass pada pintunya sehingga tahan dari benturan keras.

Unit kulkas lainnya yang banyak digunakan adalah tipe Belleza Jumbo PRW-23 MNX dengan kapasitas 210 liter. Tipe kulkas ini dilengkapi dengan teknologi Hybrid Deodorizer yang dapat menghilangkan bau tidak sedap.

Kategori :