6 Merek Kulkas Terbaik Pilihan Masyarakat, Ada Brand Lokal Asal Indonesia Loh

Minggu 14-07-2024,08:57 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Polytron 2 Pintu Beserta Spesifikasinya

3. Panasonic

Merek kulkas terbaik selanjutnya adalah Panasonic, yang merupakan brand asal Jepang. Perusahaan elektronik yang satu ini telah mengeluarkan berbagai tipe dan seri kulkas yang disukai banyak orang.

Tipe kulkas yang menjadi favorit sebagian orang adalah tipe AF17AN-SS yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur dan tekonologi canggih. Misalnya Fast and Efficient Cooling yang membuat daging dan ikan bisa disimpan dalam waktu yang lama dan tetap segar.

4. Sharp

Perusahaan elektronik yang memproduksi kulkas dengan kualitas terbaik selanjutnya juga berasal dari Jepang. Brand tersebut adalah Sharp yang telah memiliki berbagai macam tipe dan seri kulkas.

Salah satu produk kulkas unggulan dari brand ini ada seri Shine Glass Doss Series dengan kode SJ-246XG-MS. Unit kulkas seri ini memiliki kapasitas 182 liter dengan tampilan desain yang elegan dan unik.

Produk unggulan lainnya adalah tipe SJ316GC yang dilengkapi dengan fitur Nano Deodorized yang mampu menyaring aroma tidak sedap sehingga kualitas bahan makanan dan minuman yang disimpan tetap terjaga.

BACA JUGA : 5 Merek Kulkas Terbaik Inverter dengan Fitur Lengkap, Penyebaran Dinginnya Sangat Merata

5. Sanken

Brand lokal lainnya yang memproduksi kulkas dengan kualitas terjamin adalah Sanken. Terkenal dengan pilihan tipe dan seri kulkas yang bervariasi dan harga yang terjangkau.

Sanken memiliki beberapa produk unggulan yang sudah banyak dipecaya oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Sanken SKV 231 kulkas 2 pintu dengan kapasitas cukup besar, yaitu 230 liter.

Selain itu, ada juga Sanken SK-G266AH-MR yang hemat listrik dengan fitur pelengkapnya berupa Fan Cooling System & Ice Twister sehingga suhu dingin pada kulkas lebih merata.

6. Electrolux

Merek kulkas terbaik selanjutnya adalah Electrolux yang merupakan perusahaan elektronik asal Swedia. Berbagai tipe kulkas dengan desain modern dan teknologi canggih sudah diciptakan oleh brand ini.

BACA JUGA : Lengkap Dengan Air Purifier, Berikut 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik 1 PK Dari Electrolux Brand Asal Swedia

Kategori :