Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Murah dan Bekualitas Untuk Menyimpan ASI

Jumat 12-07-2024,11:24 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik 1 Pintu Dengan Harga Terjangkau

Samsung Cool Pack

Rekomendasi kulkas ASI selanjutnya adalah Samsung Cool Pack yang dapat mempertahankan suhu dingin selama 9-12 jam meskipun terjadinya pemadaman listrik.Dengan teknologi ini, kantong ASI yang disimpan didalam kulkas ini tetap akan beku.

Tidak hanya itu, kulkas ini juga mampu mendinginkan makanan dan minuman dalam waktu yang cepat. Didukung juga fitur Anti-Bacterial Protector yang akan membuat udara tetap bersih. Harga yang dibanderol untuk kulkas Samsung ini berkisar mulai dari Rp 4.400.000.

Modena MW 10 W Chest Freezer

Freezer satu pintu dari Modena yang satu ini bisa dijadikan tempat penyimpan ASI untuk si kecil. Suhu freezer ini bisa diatur hingga -25˚C sehingga ASI tetap dalam keadaan beku.

Untuk menjaga kesegaran ASI yang disimpan dalam waktu yang lama, usahakan untuk tidak membuka freezer ini terlalu sering. Harga yang ditawarkan unutk sebuah unit freezer dari Modena mulai dari Rp 2.300.000.

BACA JUGA : Cara Menyimpan ASI Dalam Freezer Merek Kulkas Terbaik 2 Pintu Agar Lebih Awet

Sharp FRV-200 Freezer

Tempat menyimpan ASI selanjutnya datang dari freezer Sharp dengan seri FRV-200. Freezer ini memiliki desai pintu dan pegangan yang artistrik dan menarik dengan kapasitas penyimpanan 195 liter.

Dilengkapi dengan fitur pendinginan yang cepat dapat mendinginkan makanan dan minuman serta ASI perah dalam jumlah yang banyak. Meskipun demikian, kesegarannya tetap terjaga dalam waktu yang lama.

Tidak hanya itu, freezer dari Sharp yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur key lock pada bagian depan. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan unit freezer ini berkisar mulai dari Rp 3.349.000.

LG GN-IN304

Rekomendasi merek kulkas terbaik untuk menyimpan ASI yang terakhir adalah LG GN-IN304 dengan kapasitas penyimpanan 171 liter. Freezer ini memiliki fitur smart storage dengan 6 rak, 1 laci dan rak pada bagian pintu.

Selain itu, freezer dari LG yang satu ini juga dilengkapi dengan teknologi bio shield yang mampu menjaga ASIP dari jamur dan bakteri. Untuk mendapatkan freezer ini, Anda harus membayar dengan harga Rp 3.248.000

Itulah sederet rekomendasi merek kulkas terbaik yang cocok untuk menyimpan ASI bagi si kecil. Semoga bermanfaat! (*)

Kategori :