Parfum Disimpan Dalam Merek Kulkas Terbaik Lebih Tahan Lama, Mitos atau Fakta

Kamis 11-07-2024,19:27 WIB
Reporter : Susi Lestari
Editor : Syamsul Falaq

Alternatif Penyimpanan Parfum Selain Kulkas  

Daripada hanya berpegang teguh pada sesuatu yang masih diperdebatkan, ada baiknya menggunakan alternatif penyimpanan parfum selain kulkas. 

- Lokasi gelap dan dingin: kalian bisa menyimpan parfum di tempat yang sejuk dan gelap, jauh dari sinar matahari langsung dan sumber panas, seperti lemari pakaian, meja rias, dan kamar mandi. 

BACA JUGA : Begini Cara Memakai Merek Kulkas Terbaik Kantor Agar Kesehatan Tidak Terancam, Simak Ulasannya

- Kemasan asli: alternatif lainnya yang bisa dipakai adalah menyimpan parfum ke dalam kotak aslinya. Dengan cara ini akan melindungi parfum dari paparan cahaya serta menjaga aroma dan khasiatnya. 

- Menghindari fluktuasi suhu: alternatif penyimpanan selanjutnya adalah menghindari perubahan suhu yang ekstrem dengan menyimpan parfum di lingkungan yang konsisten secara suhu. 

- Menyesuaikan tanggal simpan: parfum memiliki tanggal kedaluwarsa, sehingga kalian tidak perlu menyimpannya dalam jangka waktu yang cukup lama. Kalian hanya perlu menggunanya dalam jangka waktu yang sudah dibatasi sehingga masih mendapatkan aroma yang maksimal. 

Demikianlah ulasan mengenai pembedahan mitos atau fakta mengenai parfum yang disimpan di dalam merek kulkas terbaik. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi yang bermanfaat. (*) 

Kategori :