Wisata Terbaru 2024: Nikmati Pesona Bentang Alam Sumatera Utara Dari Puncak Bukit Indah Simarjarunjug

Kamis 11-07-2024,14:43 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

Untuk menaiki wahana permainan tersebut, pengunjung akan dikenai biaya tambahan mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000 per orang. Harga ini berbeda untuk setiap jenis wahan permainan yang akan dinaiki.

Selain wahana permainan, pihak pengelola juga sudah menyediakan berbagai spot foto unik untuk para pengunjung. Untuk berfoto ria di spot foro, pengunjung akan dikenai biaya tambahan sebesar Rp 5.000 per orang.

BACA JUGA : View Eksotis Danau Lau Kawar, Wisata Terbaru 2024 Sumatera Utara, Cek Jam Buka, Lokasi dan Harga Tiketnya Ini

Fasilitas yang Tersedia

Untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, pihak pengelola wisata terbaru 2024 Bukit Indah Simarjarunjung telah menyediakan berbagai fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan.

Beberapa fasilitas yang disdediakan diantaranya seperti tempat parkir yang luas, toilet, tempat beribadah, kantin dengan berbagai makanan dan minuman dan took cinderamata.

Buat Anda yng ingin merasakan sensasi bermalam di tempat wisata yang satu ini, bisa juga menyewa tempat penginapan yang sudah tersedia. Ingin menikmati sensasi yang berbeda? Anda juga bisa mendirikan tenda dan berkemah disini.

Lokasi Bukit Indah Simarjarunjung

Wisata terbaru 2024 Bukit Indah Simarjarunjung berada di Sumatra Utara, teaptnya di Jalan Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun.

BACA JUGA : Nikmati Keindahan Danau Toba, Sensasi Berbeda Wisata Terbaru 2024 Geosite Sipinsur

Untuk mencapai destinasi wisata ini membutuhkan waktu kurang lebih 4 jam dari pusat Kota Medan. Pengunjung yang ingin datang ke Bukit Indah Simarjarunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi atau bis.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Destinasi wisata Bukit Indah Simarjarunjung dapat Anda kunjungi setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai 17.00 WIB. Pengunjung tidak akan dikenai tiket masuk, namun harus membayar tarif retribusi Rp 10.000 untuk motor sedangkan untuk mobil sebesar RP 30.000.

Demikian ulasan singkat mengenai wisata terbaru 2024 Bukit Indah Simarjarunjung yang ada di Suamtera Utara. Apakah Anda tertarik untuk berkunjung? (*)

Kategori :