Wisata Terbaru 2024 Pandawa Kayak, Destinasi Tempat Olahraga Air Medan

Rabu 10-07-2024,11:56 WIB
Reporter : Dikana Alfina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA – Medan sebagai ibukota provinsi Sumatera Utara memiliki banyak tempat wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu tempat destinasi wisata yang sering dikunjungi adalah Pandawa Kayak.

Tempat wisata terbaru 2024 tersebut merupakan tempat wisata olahraga air yang ada di Kota Medan. Penamaan tempat wisata ini diambil dari lima bersaudara Pandawa dalam cerita pewayangan Mahabharata.

Nama tempat wisata terbaru 2024 ini sesuai dengan pahatan lima patung Pandawa dan Dewi Kunci yang menyambut pengunjung di tebing masuk menuju lokasi Pandawa Kayak.

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 Medan, Rekomendasi Liburan Orang Batak Punya Dijamin Seru Cek Info Lengkapnya

Mau tahu lebih lanjut mengenai wisata terbaru 2024 Pandawa Kayak? Simak informasi lengkapnya yang ada dibawah ini.

Tentang Pandawa Kayak

Pandawa Kayak merupakan tempat wisata olahraga air yang berhasil menarik perhatian wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Wisata olahraga ini dapat menguji kemampuan wisatawan dalam mengendalikan perahu dengan menggunakan dayung yang disebut kayak.

Olahrga air ini memang terlihat sederhana, namun kegiatan ini termasuk ke dalam olahraga yang menantang dan memacu adrenalin. Buat Anda yang penasaran dengan olahraga air ini, bisa langsung berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 ini.

Selain melakukan olahraga air, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan danau yang indah. Dengan demikian, Anda bisa sambil healing dan rehat sejenak dari berbagai aktivitas yang membosankan.

BACA JUGA : Modal 50 Ribuan, Kamu Bisa Nikmati Wisata Terbaru 2024 di Medan? Simak 5 Destinasi Lengkap Dengan HTM-nya

Jenis perahu yang disewakan di Pandawa Kayak Medan, diantarnya sebagai berikut:

Kayak

Kayak merupakan jenis perahu kecil dengan body yang ramping dan didayung dengan kayuhan. Jenis perahu ini merupakan paling popular yang disewakan di Pandawa Kayak.

Harga sewanya berbeda tergantung dari ukuran kayak itu sendiri, untuk jenis single kayak yaitu Rp 50.000 per jam, sementara untuk double kayak akan dikenai Rp 70.000 per jam.

Rafting Boat

Kategori :