7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hitachi, Tawarkan Berbagai Fitur Unggulan Menarik

Selasa 09-07-2024,17:31 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

4. Hitachi | French Bottom Freezer | R-WB49PGD9

Dengan model French door, kulkas ini mudah dibuka dan ditutup, meski ditempatkan di lokasi yang kurang strategis. Freezer-nya mudah dijangkau karena terletak di bagian bawah. Menggunakan Eco Thermo-sensor, inverter-nya bisa diatur untuk meningkatkan efisiensi dan menghemat listrik.

Selain itu, freezer-nya didesain dengan double deck untuk penyimpanan makanan yang lebih rapi. Dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti touch screen controller dan door alarm, kulkas ini sangat fungsional. Jika Anda mencari kulkas French door all-in-one dengan fitur lengkap, produk ini adalah pilihan yang tepat.

5. Hitachi | Big French Standard | R-W61PGD4

Produk ini memiliki kapasitas 509 liter. Meskipun begitu, interiornya dirancang 78 cm lebih lebar seperti kulkas besar Hitachi lainnya. Produk ini cocok bagi Anda yang menginginkan kulkas besar tetapi memiliki ruang terbatas di rumah. Selain itu, kulkas ini dilengkapi dengan kompartemen sayuran besar yang mampu menjaga kelembapan sayuran di dalamnya.

BACA JUGA : Cara Menggunakan Remote Merek AC Terbaik Untuk Maksimalkan Kinerja AC Hemat Energi

6. Hitachi | French Bottom Freezer | HR4N7522DSXID

Kami merekomendasikan merek kulkas terbaik ini untuk Anda yang suka travelling. Produk ini memiliki fitur holiday mode yang dapat diaktifkan selama liburan, menjaga freezer tetap beroperasi meskipun bagian pendingin dimatikan.

Dengan demikian, bahan makanan di freezer akan tetap tahan lama dan tidak basi meski ditinggal berhari-hari. Kulkas model bottom freezer ini juga memiliki desain elegan, dengan bagian dalam yang menggunakan aluminium untuk interiornya.

7. Hitachi | Stylish Bottom Freezer | R-B33PGD8

Produk ini menawarkan fitur unggulan Spot Cooling Function, yaitu area khusus di bagian tengah lemari pendingin yang langsung terkena udara dingin.

Hal ini membuat minuman atau makanan yang diletakkan di sana lebih cepat dingin. Selain itu, fitur Deep & Large Case memungkinkan Anda menyimpan makanan beku dalam jumlah besar.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Merek AC Terbaik Tahun 2024, Sejuk bikin Ruangan Nyaman

Demikianlah informasi mengenai 7 rekomendasi merek kulkas terbaik dari Hitachi. Semoga bisa bermanfaat (*) 

Kategori :