7 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Hitachi, Tawarkan Berbagai Fitur Unggulan Menarik

Selasa 09-07-2024,17:31 WIB
Reporter : Amsya Sabrina
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Banyak orang bertanya-tanya apakah kulkas merek Hitachi bagus dan berkualitas. Anda tidak perlu ragu untuk membelinya. Merek kulkas terbaik dari Hitachi memiliki beberapa seri kulkas dengan berbagai fitur unggulan dan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Berikut merupakan 7 rekomendasi merek kulkas terbaik dari Hitachi:

1. Hitachi | New Stylish Line - Stylish Deluxe | R-VX48PGD9

Merek Kulkas terbaik dengan harga terjangkau ini dilengkapi dengan kompartemen khusus bernama Selectable Zone, yang memungkinkan Anda menyimpan daging, minuman, hingga makanan beku. Anda tidak perlu khawatir makanan basi karena suhu bisa diatur sesuai dengan jenis makanan yang disimpan.

BACA JUGA : 10 Daftar Merek Kulkas Terbaik, Canggih dan Tahan Lama

Selain itu, kulkas ini juga dilengkapi dengan Triple Power Filter yang efektif menghilangkan bau tidak sedap. Desainnya semakin stylish dengan garis memanjang ke bawah pada bagian pintu. Jika Anda mencari kulkas yang ramah kantong, memiliki fitur lengkap, dan tampilan menarik, produk ini adalah pilihan yang tepat.

2. Hitachi | French Bottom Freezer Luxury | R-WB64VGD0X

Jika Anda menyukai minuman segar, Anda membutuhkan kulkas ini. Produk ini dilengkapi dengan automatic ice maker yang memudahkan Anda membuat es batu.

Cukup isi water tank, dan es batu akan terbentuk secara otomatis. Jika tidak ingin menunggu lama, aktifkan mode Quick Freezing untuk menikmati es batu dengan cepat.

Selain itu, kulkas ini menawarkan fitur Vacuum Compartment yang menjaga makanan tetap segar dan steril. Makanan akan lebih terjaga nutrisinya tanpa menjadi beku. Meski disimpan hingga 1 minggu, warna dan aroma makanan tetap terjaga.

3. Hitachi | Stylish Bottom Freezer 2 Door | R-BG41PGD6X

Sedang mencari kulkas dua pintu dengan tampilan berbeda untuk rumah minimalis Anda? Kami merekomendasikan produk ini.

Kulkas dua pintu ini memiliki model bottom freezer. Desainnya yang ramping tidak akan membuat ruangan terasa penuh.

BACA JUGA : Rapat Adem, Ide Cemerlang Menggunakan AC Terbaik Bikin Suasana Kantor Nyaman

Bagian pintu kulkas ini dilengkapi dengan touch screen controller yang menambah kesan canggih. Bahkan, freezer-nya memiliki tiga kompartemen: satu kompartemen dengan Hybrid Freezing Case dan dua kompartemen besar lainnya.

Kategori :