Wisata Terbaru 2024 Seputar Jogja, Obelix Hills Tempat Liburan Terbaru Paling Hits

Selasa 25-06-2024,12:19 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Ada juga penunjuk arah untuk memudahkan kamu menuju berbagai spot wisata. Salah satu spot foto gratis paling favorit adalah area glamping deck dengan pemandangan perbukitan yang luas dan indah.

Area Ekstrem dan Zona Private

Jika ingin pengalaman yang lebih ekstrem, ada Eagle Nest dengan tiket seharga Rp. 15.000, dan zona private bernama The Edge dengan tiket Rp. 25.000 per orang selama dua jam. Di sini, ada jembatan kaca transparan yang memungkinkan kamu melihat jurang di bawahnya.

Kuliner dan Tempat Nongkrong

Di wisata terbaru 2024 seputar Jogja Obelix Hills juga ada restoran dengan konsep prasmanan dan ala carte yang menghadirkan menu ala desa dan modern. Untuk minuman dan makanan ringan, kamu bisa mampir ke Kulon Kopi Ponti.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Pantai Parang Dowo Malang, Nikmati Laguna Vibes Estetik 

Tempat ini memiliki dua lantai dengan konsep indoor, semi-outdoor, dan outdoor. Pemandangan dari lantai atasnya terlihat sangat memanjakan mata.

Fasilitas Tambahan

Bangunan unik dan colorful di Obelix Hills juga termasuk toilet yang bersih dan terpisah antara laki-laki dan wanita. Ada juga mushola on the rock yang terletak di bagian paling atas dengan pemandangan hamparan perbukitan.

Menuju pintu keluar, kamu akan melewati toko oleh-oleh yang menyediakan berbagai cemilan, tas, dan kerajinan tangan yang bisa kamu beli sebagai kenang-kenangan.

Demikian keseruan wisata terbaru 2024 Obelix Hills Jogja yang wajib anda kunjungi. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :