Goa Pindul Destinasi Wisata Terbaru 2024, Menyusuri Sungai Bawah Tanah

Sabtu 22-06-2024,11:23 WIB
Reporter : Tri Diah Aprilia
Editor : Syamsul Falaq

Jika berasal dari luar kota dan mau menikmati alam sekitar wisata terbaru 2024 Goa Pindul, bisa banget dengan nginap di penginapan setempat. Selain itu, tempat parkir yang ada dekat dan cukup luas. Bahkan ada area parkir khusus dengan menggunakan jasa paket wisata.

Gak lupa, di dekat Goa Pindul ada beragam rumah makan yang bisa dijelajah dan dinikmati. Menyejikan beragam makanan, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan semua ada. Terlebih, ada juga makanan daerah setempat yang bikin penasaran.

Menjadi wisata yang unik dan cukup digemari, karena Goa Pindul punya banyak cerita dan mitos di dalamnya. Menjadi surga tesembunyi dengan semua keindahan yang ada. Goa Pindul menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang suka dengan alam.

Kedalaman sungai Goa Pindul berkisar 5 meter sampai 12 meteran, tapi gak perlu khawatir. Dari pihak pengelolaan wisata terbaru 2024, semua alat keselamatan sudah disiapkan. Terlebih para wisatawan akan diberikan pelampung masing masing dan pemandu yang mengikutinya.

BACA JUGA : Pesona Taman Pintar Yogyakarta, Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak

Goa Pindul Jogja memberikan sensasi menarik dengan menjelajah sungai bawah tanah yang sangat damai. Jadi incaran wisata terbaru 2024 sebagai destinasi penjelajahan diri dengan alam sekitar. Bersatu dengan air dan juga pemandangan asri yang masih terjaga. (*)

Kategori :