Review Merek AC Portable Coolzy Pro: Dingin, Ramah Lingkungan Praktis Untuk Anda

Senin 17-06-2024,20:02 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Kemudahan Penggunaan

Pada bagian atas, terdapat LED Display dengan sensor untuk remote dan 4 lampu indikator yang memberikan informasi penting. Seperti status power, kapasitas air, termometer overheat, dan indikator ice temperature. 

Remote yang disertakan memungkinkan penggunaan yang mudah dengan tombol-tombol. Mulai untuk mengatur power, temperatur, dan 3 mode manual speed selection (low, medium, high).

BACA JUGA : Ruangan Dijamin Sejuk, Simak 5 Rekomendasi Merek AC Terbaik Inverter 1/2 PK Hemat Daya

Performa dan Efisiensi

Setelah diuji coba, Coolzy Pro terbukti sangat efisien dengan konsumsi daya listrik. Terlebih hanya menggunakan daya sekitar 340 watt, setara dengan 4 lampu bohlam biasa. 

Bahkan, di Australia, banyak yang menggunakan AC ini untuk kegiatan camping. Dengan hanya menggunakan panel surya sebagai sumber daya, menunjukkan tingkat hemat energinya yang luar biasa.

Ramah Lingkungan

Coolzy Pro menggunakan refrigerant yang ramah lingkungan dan tidak memerlukan penggunaan air atau pengisian freon secara berkala. Ini membuatnya ideal bagi mereka yang peduli terhadap lingkungan dan mencari solusi pendinginan yang berkelanjutan.

Secara keseluruhan, AC Portable Coolzy Pro dari Close Comfort merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda yang membutuhkan AC portable untuk penggunaan pribadi. Dengan kemampuannya yang dingin, hemat energi, dan ramah lingkungan, serta kemudahan dalam perawatannya.

BACA JUGA : Berikut Kelebihan dan Kekurangan Merek AC Terbaik Panasonic, Wajib Simak Disini

AC ini menjadi investasi yang sepadan untuk kenyamanan ruang pribadi Anda. Jika Anda tertarik untuk membeli Coolzy Pro, produk ini tersedia dalam dua varian: Coolzy Pro Go dengan harga Rp 3.270.000, dan Coolzy Pro Versi PRO dengan harga Rp 4.030.000. 

Apakah Anda tertarik dengan Coolzy Pro? Pastikan anda sebelum membeli merek AC Portable ini untuk selalu berkonsultasi dengan pihak toko terlebih dahulu. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :