Green Gumuk Candi Banyuwangi, Wisata Terbaru 2024 Dengan Pesona View Kaki Gunung Raung

Jumat 14-06-2024,17:21 WIB
Reporter : M. Lutfi
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Banyuwangi yang populer dengan julukan “Sunrise of Java” akan terus memukau wisatawan dengan keindahan uniknya. Di tahun 2024 ini,  Banyuwangi kembali menghadirkan objek wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi: Pura Gumuk Hijau.

Terletak di Desa Gumuk Candi, Kabupaten Songgon, wisata terbaru 2024 Green Gumuk Candi menawarkan pemandangan indah, segarnya udara pegunungan, dan beragam wisata menyenangkan untuk segala usia.

Wisata terbaru 2024 Green Gumuk menyuguhkan rerumputan hijau dari atas bukit. Para tamu dapat menikmati kolam renang melengkung, lengkap dengan air mancur kecil, serta rumah kayu dan gazebo untuk relaksasi.

Pemandangan laut biru pekat dari wisata terbaru 2024 dengan ketinggian 650 meter di atas permukaan laut menjadi daya tarik lainnya.

BACA JUGA : Safari Kamtibmas di Pemalang, Kapolda Jateng Beri Bantuan Kursi Roda

1. Menjelajahi Perbukitan Hijau dan Keindahan Gunung Raung

Saat memasuki situs Candi Hijau, pengunjung akan disambut dengan bukit hijau tinggi yang layak untuk dilihat. Pemandangan ini sungguh spektakuler, dengan indahnya Gunung Raung di kejauhan.

Perpaduan antara keindahan alam dan indahnya panorama pegunungan menciptakan suasana damai dan tenteram. Tak heran jika Pura Gumuk Hijau disebut sebagai “surga tersembunyi” di bawah Gunung Raung.

2. Menikmati Udara Segar dan Suasana Sejuk yang Menyegarkan

Jauh dari hiruk pikuk perkotaan, Green Gumuk Candi menawarkan udara segar dan suasana sejuk yang menenangkan. Pengunjung dapat menghirup udara segar pegunungan yang bebas dari polusi, dan merasakan kedamaian di tengah alam yang asri.

Suasana ini sangat cocok untuk melepas penat dan menyegarkan pikiran dari kesibukan sehari-hari. Bagi pecinta alam, Green Gumuk Candi adalah tempat yang sempurna untuk menikmati ketenangan dan keindahan alam yang sesungguhnya.

BACA JUGA : Obelix Village Jogja: Destinasi Wisata Terbaru 2024, Tampilkan Pesona Estetik Penuh Kejutan

3. Berpetualang dengan Wahana Seru dan Menantang

Wisata terbaru 2024 Green Gumuk Candi tidak hanya menyuguhkan pemandangan indah, namun juga beragam wisata seru dan menantang yang bisa dinikmati segala usia. Bagi pecinta petualangan, wahana Flying Fox dan sepeda udara adalah yang terbaik.

Pengunjung bisa merasakan sensasi melayang di atas perbukitan hijau dan menikmati pemandangan alam dari atas. Bagi yang ingin bersantai, tersedia kolam renang yang menyegarkan dan taman bermain anak yang indah.

Kategori :