Mengungkap 5 Pilihan Kulkas 1 Pintu Terbaik Harga Terjangkau

Kamis 30-05-2024,20:11 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Kulkas 1 pintu terbaik merupakan salah satu perabot rumah tangga yang selalu menjadi incaran banyak orang. Kulkas ini menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat hemat listrik, cepat dingin, dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Terlebih harganya yang murah, serta fungsinya yang sangat maksimal. Kulkas 1 pintu terbaik menjadi incaran bagi banyak orang.

Kulkas 1 pintu terbaik sangatlah memukau bagi setiap orang akan fiturnya. Harganya yang hanya berkisar Rp. 1 Jutaan saja, sudah bisa mendapatkannya.

Spesial untuk anda kami berikan ulasan mengenai kulkas 1 pintu terbaik yang wajib anda miliki. Terlebih model yang elegan akan menghiasi dapur anda lebih cantik.

BACA JUGA : 9 Tips Mengatasi Freezer Merek Kulkas Terbaik Tidak Beku Dan Penyebabnya

Berikut Rekomendasi Kulkas 1 Pintu yang Bisa Anda Miliki

1. Sharp Kulkas SJ X165 MK

Kulkas satu pintu terbaik yang pertama dari Sharp, model SJ X165 MK. Kulkas ini menjadi pilihan yang tepat untuk dapur sederhana atau kamar kos. 

Dengan kapasitas sebesar 133 liter, kulkas ini menawarkan desain yang elegan dengan material stainless steel yang membuatnya tahan lama. Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur semi-automatic defrost.

Fitur ini mampu menjadikan kulkas dapat dengan cepat mengatasi bunga es berlebih. Harganya pun sangat terjangkau tidak bikin kantong jebol, hanya sekitar Rp1.675.000.

2. Aqua AGR D205 MDS

Kulkas Aqua AGR D205 MDS merupakan salah satu kulkas 1 pintu terbaik yang ada. Kulkas ini menawarkan kapasitas yang lebih besar, yaitu 165 liter.

BACA JUGA : Menjaga Kesegaran Makanan Dalam Merek Kulkas Terbaik, BEKO Inverter RDNT231I50VZWB 

Kulkas ini juga dilengkapi dengan ruang freezer 23 liter yang cukup besar untuk menyimpan makanan beku. Meskipun demikian, kulkas ini tetap hemat listrik dengan daya konsumsi hanya 71 watt. 

Dengan harga sekitar Rp1.650.000, kulkas ini menawarkan keseimbangan antara kapasitas dan efisiensi energi. Kulkas Aqua AGR D205 MDS cocok untuk anda miliki serta dapat menjadikan kantong anda aman.

Kategori :