Punya Fitur Unggul Hemat Energi, Berikut 6 Merek AC Terbaik 2024 Harga Mulai Rp2 Jutaan

Selasa 21-05-2024,18:45 WIB
Reporter : Yuni Khaerunisa
Editor : Syamsul Falaq

Tak ketinggalan, Sharp juga mengeluarkan merek AC terbaik dengan seri AH-AP5SSY. AC Sharp seri ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 390 watt.

Salah satu fitur unggulannya yaitu sudah dilengkapi dengan teknologi Plasmacluster yang berfungsi untuk membasmi virus, jamur, alergen, serta bau tidak sedap di dalam ruangan.

Fitur unggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan dari AC ini yaitu seperti comfort mode, baby sleep mode, auto swing louver, jetStream coanda, mode pembersih otomatis, powerful, serta gentle cool air.

Kisaran harga: Rp 3.500.000.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Ukuran Mini, Watt Rendah Cocok Untuk Anak Kost

4. Panasonic CS/CU-KN5WKJ Low Watt

Dengan konsumsi daya hanya mencapai 330 watt, AC Panasonic CS/CU-KN5WKJ ini sudah dilengkapi dengan fitur anti bacterial filter dan fitur powerful.

AC dari Panasonic ini mampu mendinginkan ruangan 18% lebih cepat serta dapat membersihkan bakteri dan virus yang ada di dalam ruangan.

AC ini juga sudah didukung dengan teknologi Blue Fin yang bersifat hydrophilic, sehingga tahan terhadap korosi dari air, udara, dan zat lainnya yang dapat menimbulkan risiko kebocoran pada AC.

Kisaran harga: Rp 4.736.000.

5. LG T06EV4

Salah satu fitur unggulan pada AC LG T06EV4 yang mendukung konsumsi daya jadi lebih hemat adalah fitur Watt Control.

Dengan adanya fitur tersebut, kamu bisa memilih pengaturan tingkatan daya listrik yang sesuai dengan keinginan, mulai dari daya yang paling besar yaitu 495 watt hingga daya yang paling kecil yaitu 198 watt.

Tak hanya itu, AC ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Pre-Filter dan Auto Cleaning yang dapat menyaring seluruh partikel debu serta dapat menyaring embun yang ada di dalamnya agar tetap bersih.

Kisaran harga: Rp 3.300.000.

6. Daikin FTV15BXV14

Kategori :