Samsung WindFree Ultra: Merk AC Terbaik 2024 Dengan Segudang Keunggulan, Cek Lengkapnya Disini

Rabu 01-05-2024,01:45 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

Fitur ini juga akan mengingatkan untuk mematikan AC saat Kamu keluar rumah dan lupa mematikan AC.

Samsung AC WindFree Ultra juga pintar. Dengan AI Auto Cooling, ia yang akan menganalisis berbagai data seperti kecepatan pendinginan, kelembaban udara hingga penyaranan mode pendiginan terbaik.

4. Hemat Listrik

Samsung AC WindFree Ultra mematahkan anggapan bahwa AC itu boros listrik. Dengan teknologi Digital Inverter, perangkat merk AC terbaik ini hanya membutuhkan pasokan daya mulai dari 180Watt saja. 

Pengguna akan menikmati penghematan listrik hingga 73%, sebab Digital Inverter akan mempertahankan suhu yang diinginkan tanpa sering mati dan hidup, sehingga mengurangi fluktuasi penggunaan listrik.

Digital Inverter pada Samsung AC WindFreeTM Ultra hadir dengan kipas yang 15% lebih besar, blade yang 31% lebih lebar, dan inlet yang 18% lebih lebar. 

Dengan fitur-fitur ini, AC mampu melakukan pendinginan ke sudut demi sudut ruangan 45% lebih cepat dan menjangkau lebih jauh, sampai 15 meter.

5. Paket Lengkap Samsung WindFree Ultra

Sekarang saatnya menikmati langsung paket lengkap kenyamanan dan rasa aman yang lebih lagi yang dihadirkan oleh perangkat AC sekaligus air purifier di rumah Kamu. 

BACA JUGA : Harga di Bawah 4 Jutaan, Berikut Pilihan AC Inverter Terbaik Low Watt Dilengkapi Fitur Unggulan, Cek Disini

Samsung AC WindFree Ultra sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp8.299.000 sampai Rp13.599.000 dengan gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter untuk pembelian di Samsung.com.

Itulah ulasan mengenai merk AC terbaik Samsung WindFree Ultra yang memiliki banyak keunggulan untuk menghasilkan sirkulasi udara yang nyaman dan menyenangkan, semoga bermanfaat. (*)

Kategori :