Samsung WindFree Ultra: Merk AC Terbaik 2024 Dengan Segudang Keunggulan, Cek Lengkapnya Disini

Rabu 01-05-2024,01:45 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Di kota besar seperti Jakarta, sangat rentan untuk terdapat polusi tingkat tinggi yang merugikan masyarakat. Pemilihan merk AC terbaik tentunya bisa menjadi satu dari sekian solusi.

Beberapa rumah di kota besar Jakarta memiliki merk AC terbaik dengan tujuan untuk memfilter udara agar sirkulasinya menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA : Keluarga Pasti Suka, Simak 6 Rekomendasi Merk Ac Terbaik Yang Cocok Buat Keluarga Di Rumah

Di pasaran, sudah banyak sekali pilihan merk AC terbaik dari berbagai brand dengan masing-masingnya menawarkan spesifikasi dan keunggulan berbeda.

Salah satu merk AC terbaik yang cukup menjadi rekomendasi adalah Samsung AC WindFree Ultra yang memiliki teknologi canggih guna hadirkan kesejukan yang nyaman.

5 Keunggulan Samsung AC WindFree Ultra

Samsung AC WindFree Ultra ini bukanlah produk sembarangan, setidaknya terdapat 5 kelebihan yang akan Kamu dapatkan ketika membeli produk ini, yaitu sebagai berikut.

1. Buat Aktivitas di Rumah Semakin Nyaman

Kehadiran merk AC terbaik di kamar dari merk Samsung ini tentunya bisa menghadirkan udara yang sejuk. 

Tapi terkadang, Kamu merasa hembusan udara dingin langsung dari AC menyebabkan rasa dingin berlebihan yang bisa menimbulkan ketidaknyaman. 

BACA JUGA : Harga Cuma Sejutaan, Berikut Merk AC Terbaik Portable Bisa Bikin Kamu Sejuk Kapanpun dan Dimanapun

Bahkan yang terburuk mengganggu kesehatan. Belum lagi suara AC yang berisik, bikin aktivitas jadi terganggu.

Inovasi baru Samsung AC WindFree Ultra adalah WindFree Cooling yang menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 23.000 lubang micro untuk menghindari hembusan yang tidak nyaman.

Teknologi WindFree Cooling menghadirkan kenyamanan total bagi keluarga sembari menemani berbagai aktivitas, seperti berinteraksi, bekerja, dan belajar di rumah. 

Kamu bisa menikmati beraktivitas di rumah seharian dengan hembusan udara dingin yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah hanya 20dB dan suhu yang terkontrol.

Kategori :