Samsung WindFree Ultra: Merk AC Terbaik 2024 Dengan Segudang Keunggulan, Cek Lengkapnya Disini

Rabu 01-05-2024,01:45 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

2. Kualitas Udara Jadi Semakin Bersih

Di perkotaan, udara luar ruangan rentan tercemar dengan polusi udara yang tinggi. Namun bukan berarti kualitas udara dalam ruangan juga selalu lebih baik. 

Udara di dalam ruangan pun rentan tercemar polusi udara yang justru seringkali kasat mata, seperti debu dan partikel halus serta bakteri yang berbahaya bagi kesehatan.

BACA JUGA : 5 Merk AC Terbaik Tipe Floor Standing Buat Acara Besar Dengan Fitur Lengkap dan Kualitas Terjamin

Samsung AC WindFree Ultra sudah dilengkapi dengan Air Purification PM1.0 Filter yang mampu mensterilisasi lebih dari 99% bakteri berbahaya1 dan menyaring partikel halus.

Samsung AC WindFree Ultra memiliki laser sensor untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara dan memiliki indikator status kualitas udara saat itu. 

Nikmati penggunaan filter yang bisa dipakai terus menerus, sebab air purification filter di Samsung AC WindFree Ultra bisa dilepas pasang dengan mudah dan dicuci dengan air mengalir.

Inovasi teknologi AC Samsung terbaru ini membuat konsumen mampu merasakan kenyamanan yang lengkap sekaligus rasa aman bagi seluruh anggota keluarga.

3. Sangat Mudah Dioperasikan 

Dengan suhu yang akhir-akhir ini terasa lebih panas, bisa tiba di rumah disambut kesejukan yang nyaman dan udara yang bersih adalah sebuah kenyamanan yang diimpikan banyak orang. 

Samsung AC WindFree Ultra akan memberikan Kamu kenyamanan itu. Samsung AC WindFree Ultra dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings. 

Aplikasi tersebut dapat membantu konsumen mengatur pengoperasian AC melalui smartphone sesuai kebutuhan Kamu.

BACA JUGA : Kualitasnya Juara, Berikut 3 Merk AC Terbaik Buatan India, Bisa Jadi Pilihan Masyarakat Indonesia 

Tak hanya itu, melalui aplikasi SmartThings konsumen dapat memonitor penggunaan listrik AC, menghitung estimasi biaya, menghemat energi dengan saving mode, dan mengingatkan Kamu jika penggunaan energi sudah melewati batas.

Fitur lain yang dimiliki SmartThings adalah Welcome Cooling di mana fitur tersebut berbasis GPS.

Saat posisi Kamu sudah mendekati rumah, SmartThings akan memberikan notifikasi untuk menyalakan AC dari ponsel. Udara sejuk nyaman sudah siap menyambut Kamu di rumah. 

Kategori :