Wisata Terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman, Rekomendasi Tepat Libur Lebaran Simak Lokasi dan HTM-nya

Kamis 11-04-2024,00:15 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

4. Wahana edukasi

Bukan hanya tempat rekreasi saja, Sindu Kusuma Edupark Sleman menyediakan wahana edukasi. Unik bukan? Pengunjung masih bisa menikmati permainan namun mendapat ilmu dari wahana edukasi ini. Ada beberapa spot wahana edukasi bertemakan nusantara, omah batik, miniatur candi, omah musik dan masih banyak lagi. 

5. Spot foto instagramable

Yang terakhir adalah banyak pilihan spot foto yang memiliki background instagramable. 

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Dataran Tinggi Jogja dengan Panorama Sunset? Simak Lokasi dan HTM-nya Berikut Ini

Lokasi dan rute menuju wisata alam bernuansa wahana edukasi Sindu Kusuma Edupark Sleman

Lokasi wisata ini berada di Jl. Jambon, Sinduadi, Kec. Mlati, Kab. Sleman

Sindu Kusuma Edupark Sleman lokasinya tidak jauh dari Tugu Jogja. Hanya menempuh jarak kurang dari 10 menit dari Tugu Jogja. Wisatawan dapat mengikuti arah google maps untuk menuju tempat wisata dari Tugu Jogja. 

Harga tiket masuk wisata paling hits 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman

Untuk masuk ke dalam wisata, terdapat beberapa tiket yang memiliki harga sendiri. Jika pengunjung hanya ingin mengunjungi wahana waterparknya saja, pengunjung hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 10 ribu saja. Jika ingin menambah wahana lain seperti roti putar, house of terror dan lain-lain, pengunjung hanya perlu menambah mulai dari Rp 5 ribu saja. 

BACA JUGA : Menilik Harga Tiket Upside Down World Jogjakarta? WisataTerbaru 2024 di Jogja Dengan Konsep Berfoto Terbalik

Semakin tertarik untuk berkunjung ke wisata terbaru 2024 Sindu Kusuma Edupark Sleman bukan? Apalagi jika mengajak anak-anak, serunya belajar ditambah dengan serunya permainan pasti akan membuat pengunjung betah. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan area wisata, buang sampah pada tempatnya. Sekian, selamat liburan dan semoga bermanfaat. (*)

Kategori :