Eksplore Wisata Terbaru 2024 Cepogo Cheese Park Boyolali? Simak Harga Tiket Sampai Fasilitas Lengkapnya Disini

Kamis 04-04-2024,04:05 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

Hal ini menjadikan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Terlebih wisatawan dapat memberi makan ke hewan hewan yang ada di tempat ini.

Udara yang sejuk serta rindangnya pepohonan menjadikan daya tarik tersendiri dari tempat ini. Wisatawan akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dari tempat ini.

BACA JUGA : Menjelajahi Keindahan Alami 10 Wisata Terbaru 2024 Gunung Referensi Mendaki dari Garut Hingga Banyuwangi

Fasilitas dan Aktivitas Wisata Cepogo Cheese Park Boyolali

Sebagai salah satu wisata populer kekinian yang sangat digemari. Cepogo Cheese Park Boyolali memiliki berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap. 

Terlebih dengan fasilitas yang ada wisatawan akan merasakan keseruan tersendiri. Mulai dari wahana permainan sampai dengan restoran yang tersedia.

Ada salah satu wahana permainan yang sangat digemari oleh wisatawan. Wahana tersebut adalah bermain ATV.

Dengan menaiki ATV wisatawan akan dibawa berkeliling di area tempat wisata ini. Hal ini menjadikan liburan akan menjadi tambah seru.

BACA JUGA : Jelajahi Wisata Terbaru 2024 di Tapanuli Utara, 9 Spot Liburan Dengan View Eksotik yang Wajib Kamu Cobain

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan wisatawan ketika berada di tempat wisata ini. Mulai dari berswafoto ria sampai dengan hanya sekedar menikmati keindahan alamnya saja.

Wisatawan dapat berswafoto dengan langsung view gunung Merbabu yang sangat indah. Tempat ini sangat cocoo untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Cepogo Cheese Park Boyolali

Sebagai salah satu wisata update kekinian yang sangat digemari. Wisata ini terhitung sangat ramah di kantong untuk harga tiketnya sendiri.

Cukup dengan hanya membeli tiket seharga Rp. 20.000 saja per orang. Sedangkan untuk jam operasional wisata ini untuk bukanya setiap hari.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Bopong Kebumen: Info Tiket, Rute, dan Fasilitas Wisata Cek Disini

Mulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB. Keseruan serta ketenangan akan didapatkan wisatawan ketika berkunjung ke tempat wisata ini.

Kategori :