Ragam Eksplorasi Menarik? Inilah 7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Paling Populer di Indramayu Kuy Cek Langsung

Selasa 02-04-2024,10:05 WIB
Reporter : Penta Daniel Pratama
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Indramayu adalah sebuah kabupaten di Jawa Barat yang sangat mempesona dengan keindahan wisata terbaru 2024 yang masih asri.

Wisata terbaru 2024 di Indramayu ini menawarkan sejumlah spot objek wisata menarik mulai dari situs budaya, situs bersejarah hingga air terjun yang memukau.

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Di Rembang Jawa Tengah, Simak Alamat Dan HTMnya Disini

Meskipun belum banyak yang mengetahui akan keberadaannya, Indramayu memiliki beragam tempat wisata terbaru 2024 menarik yang layak untuk dieksplorasi saat liburan atau sekedar untuk healing.

Penasaran apa saja itu? Inilah 7 destinasi wisata terbaru 2024 paling populer di Indramayu yang cocok dikunjungi saat musim liburan nanti.

1. Hutan Mangrove Karangsong

Dikenal luas dengan area sekitar 25 hektar, wisata terbaru Hutan Mangrove Karangsong menawarkan pengalaman unik dengan pemandangan jembatan di antara pohon bakau dan berbagai spot foto menarik.

BACA JUGA : Liburan Sambil Belajar Asik? Simak Wisata Terbaru 2024 Edukasi di Magelang yang Pas untuk Keluarga, Cek Disini

Tempat wisata satu ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam. 

Harga tiket masuk Hutan Mangrove Karangsong ini juga terjangkau, sehingga tidak akan membuat kantong Kamu terlalu terbebani.

2. Pantai Glayem

Terletak sekitar 15 km dari pusat kota Indramayu, wisata terbaru 2024 Pantai Glayem menawarkan pesona pantai yang memikat dengan deretan gubuk-gubuk pedagang dan sajian kuliner khas laut yang lezat.

Pantai Glayem ini juga menyediakan perahu bermotor dan penyewaan ban untuk aktivitas berenang. Harga tiket masuknya pun terjangkau untuk pengunjung.

3. Pantai Dadap

Dikenal dengan pemandangan sunset yang memukau, wisata terbaru Pantai Dadap seringkali menjadi tujuan favorit wisatawan yang sedang berkunjung ke Indramayu.

Kategori :