Eksplore Wisata Terbaru 2024 Jogja Dengan Traveloka: Kawasan Malioboro, Sajikan Keseruan

Selasa 26-03-2024,05:05 WIB
Reporter : M Bakhrul Ulum
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA -  Jogja merupakan daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Wisata di daerah Jogja sangat beragam macamnya.

Mulai dari wisata yang bernuansakan adat, wisata alam, sampai wisata kuliner. Salah satu yang sangat terkenal adalah wisata terbaru 2024 Malioboro.

Wisata terbaru 2024 ini merupakan salah satu jalan yang ada di Jogja yang menjadi tempat yang populer untuk berwisata. Daerah ini menyimpan akan keindahannya yang tidak ada duanya.

Terlebih dengan perkembangan zaman yang ada banyak platform pembayaran online yang tersedia. Salah satunya adalah traveloka, traveloka menjadi salah satu platform online yang bisa membuat kunjungan wisata terbaru 2024 lebih praktis.

BACA JUGA : Daya Tarik, Harga Tiket dan Lokasi Wisata Terbaru 2024 Saloka Theme Park Untuk Libur Lebaran, Dijamin Seru

Berkunjung ke wisata terpopuler Malioboro dengan traveloka membuat kenyaman tersendiri. Kawasan Malioboro menjadi salah satu destinasi wisata yang terfavorit.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini. Baik itu wisatawan dari luar negeri sampai dengan wisatawan yang berasal dari dalam negeri.

Hal ini menjadikan kawasan Malioboro sangat ramai setiap harinya. Terlebih saat musim liburan telah tiba, wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Berikut Rekomendasi Wisata Malioboro yang Wajib di Kunjungi saat Berada di Jogja.

Malioboro merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang berada di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata ini tepatnya berada di Desa Sosromenduran, Kecamatan Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

BACA JUGA : Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Celosia Cocok Untuk Liburan Keluarga, Harga Tiket dan Lokasi

Tempat wisata ini merupakan destinasi yang sangat populer dikunjungi. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini.

Terutama yaitu berjalan-jalan sambil belanja menjadi hal yang utama. Namun banyak yang menjadikan tempat ini sebagai spot foto yang sangat instagramable.

Spot Populer di Malioboro

Wisata terbaru 2024 ini merupakan kawasan wisata yang sangat populer. Di tempat ini wisatawan banyak menjumpai berbagai fasilitas yang tersedia. 

Kategori :