4 Mall Mewah Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Manjakan Mata dengan Merek Ternama

Minggu 24-03-2024,21:45 WIB
Reporter : Susi Lestari
Editor : Syamsul Falaq

4. Plaza Indonesia 

Mal mewah terakhir yang bisa dikunjungi di Jakarta adalah Plaza Indonesia. Mal yang populer dan sudah didirikan semenjak tahun 90-an ini terhubung dengan Grand Hyatt Hotel. 

Sebagai pusat perbelanjaan mewah, kalian akan menemukan aksesoris rumah, furnitur, dan berbagai merek fashion mewah di Plaza Indonesia. 

Setelah melihat deretan brand-brand mewah seperti Louis Vuitton, Gucci, dan Armani serta masih banyak lagi, kalian bisa beristirahat di restoran Plaza Indonesia yang letaknya di lantai atas. 

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 di Pasuruan, Cocok Buat Liburan Panjang Bersama Keluarga, Simak Ulasan Lengkapnya

Salah satu fasilitas yang bisa kalian dapatkan di Plaza Indonesia adalah tergabung menjadi Plaza Indonesia Privilage Card. Jika sudah memiliki kartu tersebut, kalian dianggap sebagai pelanggan yang royal dalam berbelanja. 

Sebagai pelanggan royal, kalian akan didampingi petugas jika menginginkannya saat berbelanja. Petugas tersebut akan membantu semua kebutuhan kalian. Sangat menarik bukan? 

Demikianlah ulasan mengenai empat empat mal mewah yang ada di destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta. Semoga bermanfaat dan selamat memuaskan mata di pusat perbelanjaan mewah yang ada di Ibukota. (*) 

 

Kategori :