7 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok Antimainstrem yang Sangat Menakjubkan, Rugi Kalau Tidak Didatangi

Kamis 21-03-2024,17:15 WIB
Reporter : Susi Lestari
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJA - Destinasi wisata terbaru 2024 Lombok sangat beragam. Ada tempat-tempat yang sudah menjadi populer seperti Pantai Senggigi, Gili Trawangan, dan Pantai Kuta Lombok. Ada pula tempat-tempat yang masih belum dikenal tetapi menakjubkan. 

Tempat-tempat belum terkenal di Lombok itu menjadi destinasi wisata terbaru 2024 menjanjikan berbagai hal seperti pemandangan alam yang mengesankan, pantai dengan ombak untuk berselancar yang tak tertandingi, atau air terjun seperti surga yang tersembunyi. 

Sayangnya, untuk menemukan deretan destinasi wisata terbaru 2024 Lombok yang masih underreted tidaklah mudah karena belum banyak referensinya. Terkiat hal itu, kalian tidak perlu khawatir. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lombok? Top 5 Tempat Fenomenal Paling Wajib Dikunjungi, Jangan Sampai Terlewat!

Dikutip DISWAY JOGJA dari lombok.com, ada tujuh destinasi wisata terbaru 2024 Lombok antimainstrem yang sangat menjakbukan dan layak untuk dikunjungi. Rugi sekali jika tidak berkunjung. Berikut adalah ulasan lengkapnya. 

1. Bukit Selong 

Siapa yang tidak suka menikmati pemandangan menatap petanian subur yang berjajar berdampingan seperti sebuah sulaman? Tentu semuanya suka bukan? 

Jika kalian menginginkan sudut pandang seperti yang telah disebutkan, cobalah ke Bukit Selong. Bukit Selong sangat cocok untuk berfoto karena pemandangannya sangat intagrammable. 

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaik 2024 Lombok? Nikmati 5 Air Terjun Ini yang Dijuluki Surga Tersembunyi Nusantara

Saat berada di Bukit Selong, kalia bisa menikmati pantulan warna dari langit ke tanaman yang menampilkan lanskap menakjubkan. 

Cobalah sekali seumur hidup ke sini. Datang sebelum matahari terbit sangat direkomendasikan. 

2. Paralayang di Bukit Prabu 

Melakukan paralayang di Bukit Prabu merupakan destinasi wisata terbaru 2024 Lombok yang antimainstream dan memiliki pemandangan yang menakjubkan. 

BACA JUGA : Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Hits di Lombok? Yuk Kepoin Apa Aja

Selama melakukan paralayang, kalian akan disuguhi pemandangan yang indah, sensasi angin yang mendebarkan, dan juga bisa melayang-layang di atas aliran air yang polanya ciamik. 

Kategori :