5 Rahasia Kulit Putih Bercahaya dengan Lemon! Yuk Simak Cara Efektif dan Alami di Jamin Ampuh

Jumat 01-03-2024,21:55 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

DISWAY JOGJAY - Lemon mengandung asam alfa hidroksi yang memberikan keajaiban pada kulit. Selain itu, buah ini juga kaya akan sumber vitamin C, magnesium, dan potasium. Mineral dan antioksidan ini membantu meningkatkan penampilan dan kesehatan kulit, kuku, dan rambut Anda.

Kandungan vitamin C dan antioksidan pada lemon membantu mencerahkan kulit, memudarkan flek hitam, dan meratakan warna kulit. Apakah Anda ingin memiliki kulit putih dan bercahaya berkat lemon? Berikut 5 metode efektif yang wajib Anda coba:

BACA JUGA : Mengagumkan! Simak 10 Manfaat Buah Bengkoang untuk Kecantikan Kulit Wajah, Cara Mudah Bikin Glowing Kulitmu

1. Toner Lemon

 

Toner lemon merupakan tonik yang bahan utamanya adalah ekstrak lemon. Tonik lemon umumnya digunakan untuk membersihkan kulit, mengencangkan pori-pori dan melembabkannya. Berikut beberapa manfaat Tonik Ekstrak Lemon

1.Membersihkan kulit Anda

Toner lemon dapat membantu menghilangkan sisa riasan dan kotoran pada kulit Anda setelah mencuci muka dengan sabun atau pembersih wajah.

2.Mengencangkan Pori-pori

Ekstrak lemon dalam toner lemon dapat membantu mengencangkan pori-pori dan mengencangkan kulit, menjadikan wajah Anda lebih halus dan lembut.

3.Menjaga Kelembapan Kulit

Toner lemon dapat membantu menyeimbangkan tingkat kelembapan kulit, sehingga lebih terhidrasi dan sehat.

BACA JUGA : Inilah 5 Manfaat Buah Bengkoang? Efektif Memutihkan Kulit yang Wajib Kamu Tahu Cara Pakainya!

4.Mencerahkan Kulit

Kategori :