5 Rahasia Kulit Putih Bercahaya dengan Lemon! Yuk Simak Cara Efektif dan Alami di Jamin Ampuh

Jumat 01-03-2024,21:55 WIB
Reporter : Fatkhur Rokhman
Editor : Syamsul Falaq

Toner lemon dapat membantu mencerahkan warna kulit kusam dan meratakan warna kulit tidak merata, menjadikan wajah tampak segar dan berseri.

5.Merawat kulit berminyak

Toner lemon dapat membantu mengontrol produksi sebum berlebihan pada kulit berminyak dan menjadikan kulit lebih segar dan tidak berminyak.

6.Menghilangkan Flek Hitam

Toner lemon dapat membantu menghilangkan flek hitam pada kulit serta menjadikan wajah lebih cerah dan bersih.

Cara penggunaannya adalah campurkan jus lemon dengan air jernih dengan perbandingan 1:1.Oleskan toner pada wajah dan leher menggunakan kapas. Biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

BACA JUGA : Ingin Kulit Putih Alami? Simak Rahasia Memutihkan Kulit Cukup Dengan Bengkoang, Rasakan Manfaatnya!

2. Masker Lemon dan Madu

 

Campurkan jus lemon dengan 1 sendok teh madu.Oleskan ke wajah dan leher. Tunggu dan biarkan sampai beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Masker Yogurt Lemon

Yogurt dan lemon dapat membantu menjaga kulit wajah tetap sehat dan cantik. Bahan alami ini bisa dijadikan masker wajah. Yogurt dan lemon memiliki manfaat berbeda. Yogurt mengandung asam laktat, zinc, dan kalsium.

Untuk menyiapkan masker ini, campurkan 40 gram yogurt alami dengan 15 ml jus lemon. Gunakan sebagai masker pada wajah dan leher. Biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air. Setelah menggunakan masker, oleskan pelembab pada wajah Anda.

4. Scrub Lemon dan Gula

Campurkan jus lemon dengan 1 sendok makan gula halus. Gunakan sebagai scrub wajah dan tubuh. Pijat dengan lembut selama 5-10 menit. Setelah selesai bilas dengan air hangat.

Kategori :