Wisata Terbaru 2024 Kemuning Sky Hills, Wisata Impian yang Menantimu, Banyak Spot Instagramable Estetik Guys!

Jumat 01-03-2024,14:05 WIB
Reporter : Rindi Ayu Lestari
Editor : Syamsul Falaq

Wisatawan harus melepas alas kaki jika akan menaiki jembatan ini, untuk menghindari lantai kaca lecet. Dan batas maksimal wisatawan yang berada di atas jembatan ini adalah 100 orang.

Meskipun cukup memacu adrenalin, tetapi sangat sayang untuk dilewatkan ketika berkunjung ke Kemuning Sky Hills.

4. Rumah Kaca

Dinamakan rumah kaca sebab setiap sisi dindingnya terbuat dari kaca. Bernuansa café modern lengkap dengan pemandangan hamparan kebun yang hijau.

Kamu dapat bersantai dan duduk di meja dan kursi yang disediakan sambil menyaksikan sunset.

5. Outbond

Bagi wisatawan yang menyukai tantangan dan ingin mencoba wahana yang memacu adrenalin, kamu dapat mencoba bermain paralayangan. Letaknya berada di sebelah timur Kemuning Sky Hills.

Selain itu, terdapat juga penyewaan jeep atau ATV untuk mengelilingi area wisata Kemuning Sky Hills ini. Hal ini memungkinkan wisatawan untuk menikmati pemandangan alam yang hijau dengan menjelajahi jalur kebun teh yang menangtang.

BACA JUGA : Cek Wisata Terbaru 2024!! Air Terjun Kedung Sriti Tawangmangu Karanganyar, Pas Untuk Liburan Keluarga

6. Wisata kuliner

Di tempat wisata terbaru 2024 ini tersedia café yang hanya menyediakan makanan ringan dan minuman seperti teh dan kopi hangat. Jika kamu ingin mencoba makanan yang lain, kamu dapat membelinya di warung-warung terdekat.

Fasilitas, Lokasi, Harga Tiket dan Jam Operasional

Objek wisata terbaru 2024 Kemuning Sky Hills ini sudah tertata rapi dan bersih. Serta fasilitasnya pun sudah cukup memadai seperti toilet, parkiran yang luas dan café.

Wisata terbaru 2024 Kemuning Sky Hills ini berada di Kec. Ngargoyoso, Karanganyar, Jawa Tengah.Sekitar 20 kilometer jika di tempuh dari pusat kota Karanganyar.

Untuk harga tiket masuk wisata ini cukup ramah kantong, yaitu Rp 10.000 per orang dewasa, untuk anak usia di bawah 10 tahun tidak perlu membayar. Harga tiket ini berlaku untuk weekday dan weekend ya. 

Kategori :