Menikmati Pemandangan Sambil Bermain? Wisata Terbaru 2024 Kaliurang, Berikut Rekomendasi Wajib Kamu Kunjungi!

Jumat 01-03-2024,06:05 WIB
Reporter : Laelatul Komariyah
Editor : Syamsul Falaq

3. Ledok Sambi

Wisata seru dan santai yang bisa kamu nikmati di Kaliurang salah satunya adalah wisata terbaru 2024 Ledok Sambi. Merupakan wisata air sungai yang bisa kamu nikmati keindahannya. Meski begitu, kamu bisa melakukan aktivitas seru selain menikmati air, seperti outbound. Tersedia juga makanan di area wisata, jadi kamu tidak akan kelaparan. 

Alamat : Jl. Kaliurang, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman

Harga tiket masuk :  gratis

4. Tankaman Natural Park

Wisata yang cocok untuk kamu yang suka camping dan trekking. Tankaman Natural Park merupakan objek wisata dengan pemandangan pegunungan, air terjun dan sungai yang mengalir deras. Cocok untuk kamu yang ingin healing dari padatnya kota. Selain camping dan trekking, kamu bisa bersepeda mengelilingi tempat wisata. 

Alamat : Kaliurang Timur, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman

Harga tiket masuk :  gratis

5. Heha Forest

Kamu pasti tidak asing dengan tempat wisata Heha. Namun kali ini sedikit berbeda dari Heha View lainnya, Heha Forest menawarkan wisata dengan taman yang dikelilingi hutan dan juga banyak spot foto instagramable. Cocok untuk kamu yang hanya ingin santai dan berfoto ria. 

Alamat :  Jl. Kaliurang, Banteng, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kab. Sleman

Harga tiket masuk :  Rp 20.000

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jogja? View Modern dan Instagramable, Wajib Masuk List Liburanmu Dijamin Seru

Wisata terbaru 2024 Kaliurang menarik bukan? Tidak kalah dengan wisata lainnya. Itulah 5 rekomendasi destinasi wisata terbaru 2024 Kaliurang yang wajib masuk rencana liburan kamu. Jangan lupa tetap jaga kebersihan di area wisata ya.  Selamat berlibur dan semoga bermanfaat (*)

Kategori :