6 Rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Terbaik 2024! Pencairan Langsung Rp 5 Juta Bunga Dijamin Flat Rendah

Minggu 11-02-2024,18:35 WIB
Reporter : Azah Ilma Nuryana
Editor : Syamsul Falaq

Untuk meminta pinjaman melebihi Rp50 juta, Anda hanya perlu memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

3. KTA CTBC Dana Cinta

Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari CTBC Dana Cinta menyediakan pinjaman sebesar Rp5 juta tanpa memerlukan jaminan, dengan proses pengajuan yang hanya memakan waktu 60 detik. 

Pinjaman seperti ini sering disebut sebagai KTA Instan. 

Kelebihan utama dari KTA ini adalah tingkat bunga cicilan yang rendah, yaitu hanya 0,85% per bulan. 

Anda juga memiliki fleksibilitas dalam memilih periode cicilan hingga 60 bulan, dengan batas pinjaman tertinggi mencapai Rp200 juta.

4. Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered

Standard Chartered menawarkan KTA yang memungkinkan peminjam memperoleh pinjaman hingga Rp5 juta tanpa harus memberikan jaminan. Di platform ini, Anda dapat memilih jumlah pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp300 juta. 

Periode pembayaran angsurannya juga cukup lama, dapat mencapai 5 tahun. Salah satu keunggulan KTA Standard Chartered adalah tingkat bunga yang rendah, hanya 0,65%.

Sebelum mengajukan pinjaman, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, termasuk memiliki kartu kredit utama dengan batas kredit minimum Rp12 juta dan menjadi anggota selama setahun lebih, serta berusia antara 21 hingga 55 tahun. 

Peminjam juga diminta untuk memiliki pekerjaan dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

5. Cairin

Cairin adalah rekomendasi lain Kredit Tanpa Agunan untuk pinjaman tanpa jaminan senilai Rp5 juta. 

Cairin, sebuah aplikasi pinjaman, menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp5 juta. Aplikasi ini telah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), yang menjamin legalitasnya. 

Anda dapat memilih periode pembayaran cicilan antara 91 hingga 365 hari, dan suku bunga yang ditawarkan sangat kompetitif, hanya 0,65%. 

Syarat-syaratnya juga cukup mudah, hanya perlu melampirkan salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP), nomor telepon, surat keterangan kerja atau usaha, dan riwayat mutasi rekening.

Kategori :