AC Portable Unggulan! Review AUX BEST 09A4-MA 1 PK dengan Standar Kualitas Tinggi

Kamis 30-11-2023,11:06 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Haidar Fadhil

Pipa ini berfungsi untuk pembuangan air yang dapat digunakan dengan mudah. Anda hanya perlu colokan pipa ke pembuangan air kemudian sediakan ember.

6. Dilengkapi kartu garansi dan remote control

AUX BEST 09A4-MA dibelaki dengan kartu garansi yang cukup lama. Sehingga bisa menjaga-jaga untuk kerusakan secara mendadak.

Kemudian remote control yang berfungsi menjalankan sistem AC portable ini. Selain itu, remote difungsikan untuk menjalankan fitur-fitur yang tersedia.

7. Ada banyak mode

AUX hadir dengan banyak mode salah satunya mode Drive fan atau mode sleep. Mode tersebut bisa Anda atur melalui remote control yang tersedia.

BACA JUGA:Deretan AC Portable 1/2 PK Paling Laris Tahun 2023, Hemat Listrik dan Murah Harganya!

Kemudian ada mode dry coven turbo jika Anda ingin merasakan dingin lebih cepat. Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan suhu udara sejuk.

8. Fitur - fitur unggulan

Lalu ada fitur unggulan didalam AC ini, dimana kalau mau dragonya diubah ke Fahrenheit bisa dalam Celcius, bisa dalam Fahrenheit. 

Jadi jika Anda ingin menyalakan pemanas pada perangkat, Anda bisa mematikannya. Anda juga bisa menyalakannya, cukup tekan tombol di layar.

9. Swing mode

Adanya swing mode pada AC ini yang membuat udara yang dihasilkan lebih cepat merata. Karna kipas akan mengarah keatas dan kebawah, kekiri dan kekanan.

Dengan dengan ada mode swing tersebut Anda juga tidak perlu menunggu lama ketia sedang dalam butuh udara dingin. Selain itu, aktifitas atau istirahat Anda menjadi lebih nyaman.

Berikut adalah rangkuman hasil review pada AC portable AUX BEST 09A4-MA yang bisa Anda pahami dengan baik. Semoga bermanfaat. (*) 

Kategori :