AC Portable Unggulan! Review AUX BEST 09A4-MA 1 PK dengan Standar Kualitas Tinggi

Kamis 30-11-2023,11:06 WIB
Reporter : Haidar Fadhil
Editor : Haidar Fadhil

DISWAY JOGJA - Review AUX BEST 09A4-MA untuk menjadi bahan pertimbangan para konsumen sebelum membelinya. Tipe ini adalah salah satu produk yang terbaru dari Aux yang berbeda dengan model lama.

AC portable ini memliki kualitas yang sangat baik dan masih bersaing dipasaran. Alat ini  mendinginkan ruangan dengan efisien, sehingga pengguna merasa nyaman.

Dari hasil review AUX BEST 09A4-MA sampai sekarang, salah satunya yaitu memliki bentuk yang sangat unik. Aux tipe 1 PK berwarna ke abu-abuan dan bagian depanya berwarna putih susu yang terlihat sangat menarik.

Jika Anda ingin jelas untuk mengetahuinya lebih dalam. Berikut adalah hasil review AUX BEST 09A4-MA yang bisa Anda pahami:

BACA JUGA:Midea AC Portable MPHA-05CRN7: Kombinasi Kesederhanaan dan Portabilitas yang luar biasa!

1. Kapasitas 

AUX BEST 09A4-MA memliki kapasitas 1 PK untuk pendingnan. AC ini akan bekerja secara efisien dan menghasilkan udara sejuk yang merata.

2. Dilengkapi gagang untuk diangkat

Aux akan lebih mudah dipindah-pindahkan yang membuat AC ini unggul. Hal ini berkat dilengkapi gagang yang berada dibagian ac portable ini.

3. Kabel yang panjang

AC ini juga disediakan kabel yang cukup panjang yang berada dibagian belakangnya. Hal ini untuk pembuangan udara panas dan dilengkapi dengan material yang lainya.

4. Tidak ada unit outdoor

AUX BEST 09A4-MA hanya memliki satu unit AC yang bisa mendinginkan ruangan dengan cepat. Jadi lebih memudahkan, karna tanpa perlu menambah mesin AC untuk menghasilkan udra sejuk.

BACA JUGA:Inilah AC Portable dengan Konsumsi Daya Rendah dan Spesifikasi Efisiensi Tinggi yang Wajib Kamu Tau

5. Dilengkapi pipa pembuangan air

Kategori :