7 Rekomendasi AC Mini Portable untuk Anda yang Tinggal di Kota-Kota Besar

Selasa 14-11-2023,03:17 WIB
Reporter : Mohamad Ziaul Bilad
Editor : Mohamad Ziaul Bilad

GREE Tower Air Cooler dapat melembapkan dan mendinginkan udara dengan cepat berkat fitur Tirai Es Plant Fibre. Produk ini juga memiliki desain saluran udara yang luas, sehingga jangkauannya mencakup setiap sudut ruangan. Fitur Anion Generator dapat membunuh virus dan bakteri di udara, menjadikan udara lebih bersih dan sehat.

6. Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A(B)

Midea Air Cooler 6.0 Liter dapat mendinginkan ruangan, menyaring udara, melembapkan udara, dan membersihkan udara sekaligus. Dilengkapi dengan remote control untuk pengaturan jarak jauh dan timer yang dapat diatur hingga 7 jam.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Harga AC Standing, Nikmati Kesejukan Ruangan Lebih Luas Dari Biasanya!

7. Newstyle B04 Air Cooler

Cara pengoperasian Newstyle B04 Air Cooler sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi tangki air dan menyambungkannya ke power bank atau laptop dengan kabel micro USB. Produk ini memiliki tiga fungsi: pendingin ruangan, penjernih udara, dan kipas konvensional, sehingga Anda dapat menggunakannya di luar ruangan.

Dengan berbagai pilihan AC mini portable ini, Anda dapat menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan menjadikan rumah lebih nyaman. Semoga informasi ini bermanfaat, dan sampai jumpa di rekomendasi lain yang tak kalah menarik! (*)

Kategori :