Pelajar Asal Magelang Tabrak Bodi Truk Pake Motor, Luka Parah, Akhirnya Meninggal di RS

Sabtu 02-07-2022,10:26 WIB
Reporter : Chandra Yoga Kusuma
Editor : Imron Rosadi

MAGELANG (Disway Jogja) - Polisi telah mengungkap identitas korban pesepeda motor yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Desa Jogonegoro Mertoyudan Magelang, Jumat (1/7/2022) dini hari, yang sempat viral.

Korban pengendara sepeda motor diketahui berinisial DS, seorang pelajar berusia 17 tahun asal Kecamatan Mertoyudan. Sebelumnya saat kejadian korban tidak membawa identitas.

BACA JUGA:Kronologi Kecelakaan Sepeda Motor di Jogja, Penyebabnya Rok Pembonceng Masuk ke Roda, Satu Orang Tewas

Kronologi kejadian, kecelakaan berawal dari sepeda motor Honda Vario yang dikendarai korban berjalan dari arah Tanjung menuju arah Kalinegoro. Sesampainya di tempat kejadian perkara, sepeda motor nahas tersebut menabrak bodi belakang truk boks Hino dengan nomor polisi B 9097 KXR yang sedang berhenti di sisi kiri jalan.

“Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas,” terang Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Satrio Bagus, Jumat (1/7/2022).

Pengendara tersebut mengalami luka-luka cedera di bagian kepala. Dan sempat dirawat sebelum akhirnya meninggal dunia di RSUD Tidar.

BACA JUGA:Empat Truk Alami Kecelakaan Beruntun di Alas Roban Batang, Satu Orang Meninggal di Tempat

Sementara pengemudi truk boks bernama Siswanto, 37, asal Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah.

Petugas Satlantas Polres Magelang yang mendapat laporan kejadian tersebut, langsung mendatangi TKP dan melakukan pertolongan kepada korban.

“Kemudian petugas meminta keterangan sejumlah saksi, mengamankan barang bukti, olah tempat kejadian perkara dan menghubungi keluarga korban,” jelas AKP Satrio. (*)

Kategori :