Agar Bisa Menghadapi Musim Kompetisi Mendatang, Bupati Optimis akan Hal Ini untuk PSS Sleman

Minggu 29-05-2022,17:53 WIB
Editor : Nur Imron Rosadi

SLEMAN (Disway Jogja) - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo menginginkan PSS Sleman mampu memberikan hasil terbaik pada musim kompetisi mendatang.

Sebagaimana diketahui, pada musim ini tim kebanggaan warga Sleman berjuluk Elang Jawa ini hanya mampu menempati papan tengah, dan nyaris berada di zona degradasi.

Harapan dan keinginan Bupati ini disampaikan saat menghadiri acara HUT PSS Sleman ke-46 di Java Village Resort, Sabtu (28/5/2022) malam.

Kustini hadir bersama Wakil Bupati Danang Maharsa dan Ketua DPRD Haris Sugiharta serta Kapolres Sleman Imam Rifai. Para pejabat di Sleman ini juga mendoakan agar PSS kembali berjaya di musim kompetisi mendatang.

"Harus dapat dikembangkan lagi dan lebih maju untuk PSS dan Kabupaten Sleman," kata Kustini.

Kustini optimis,dengan dukungan positif masyarakat Sleman kepada pemain dan manajemen, PSS Sleman dapat memberikan hasil yang terbaik di musim mendatang.

Sementara itu, Andy Wardhana selaku Direktur PSS Sleman menyampaikan bahwa saat ini seluruh stakeholder di PSS Sleman sedang dalam upaya untuk membawa PSS Sleman kembali meraih masa kejayaannya. Ia juga menyampaikan rasa syukur bahwa PSS Sleman dapat bertahan sampai saat ini.

“Saya memohon doa sekaligus mengajak seluruh pihak khususnya manajemen, pemerintah, pemain, dan suporter untuk berkolaborasi dalam memajukan tim tercinta kita ini," tuturnya.

Dalam acara tersebut juga dilakukan launching produk digital terbaru PSS Sleman yakni Sembadaverse, NFT, dan game mobile yang dinamai SuperElja Kick, kemudian dilanjutkan launching tim Esport PSS Sleman. Sebagai penutup acara, seluruh tamu yang hadir beserta manajemen dan suporter menyanyikan lagu “Sampai Kau Bisa”. (war)

Kategori :