Siap-siap, Deddy Corbuzier Bakal Undang Maria Ozawa ke Podcast-nya

Minggu 22-05-2022,14:11 WIB
Editor : Wawan Setiawan

JAKARTA - Siap-siap, presenter Deddy Corbuzier bakal mengundang Maria Ozawa alias Miyabi menjadi bintang tamu di acara Podcast-nya. Hal itu diketahui melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Dari unggahan foto itu, Dedy menuliskan semua kebutuhan untuk mendatangkan mantan artis film dewasa asal Negeri Sakura Jepang itu sudah siap.

"Gue bisa undang Miyabi ke #Closethedoor. Semua link dan lain-lainnya sudah siap," demikian kalimat dari unggahan foto tersebut.

Namun, Deddy masih ragu untuk mengundang Miyabi ke podscast-nya. Dia mempertanyakan kepada pengikutnya apakah akan terjadi masalah lagi seperti beberapa waktu lalu.

"Pertanyaannya, kira-kira masalah lagi enggak sama gorengan dan lauk pauknya nanti, nih," tambah pria 45 tahun itu. Ada tiga pilihan voting yang dibuat Deddy terkait rencananya mengundang Miyabi. Untuk sementara masa voting undang masih mendapatkan suara terbanyak hingga 66 persen.

Mantan suami Kalina Oktarianny itu mengatakan masih agak berpikir panjang untuk mengundnag Miyabi karena sejumlah alasan. Salah satunya ialah trending. "Ah, entar gue yang disikat trending hashtag. Media hoax, buzzer jalan. Diam semua," tulis Deddy. (ddy/jpnn)

Editor: Wawan Setiawan

Tags :
Kategori :

Terkait