Sambut Libur Akhir Pekan, KAI Daop 6 Yogyakarta Siapkan Kereta Tambahan dengan Berbagai Tipe

Sambut Libur Akhir Pekan, KAI Daop 6 Yogyakarta Siapkan Kereta Tambahan dengan Berbagai Tipe

KAI Daop 6 Yogyakarta siapkan kereta tambahan guna sambut pengunjung di libur akhir pekan Imlek bulan ini-Foto by detikcom-

BACA JUGA : Hari Pertama, Program Makan Bergizi Gratis di Kulonprogo Menyasar 2.200 Anak di 41 Sekolah

BACA JUGA : Ketua KPPU: Target Pertumbuhan Ekonomi 8 Persen, Perlu Dukungan IPU

Selain lebih praktis, pembelian tiket secara online atau melalui aplikasi juga mendukung upaya digitalisasi layanan KAI.

Berbagai Tipe Kereta Disiapkan

Kereta-kereta tambahan yang dioperasikan oleh KAI Daop 6 untuk akhir pekan panjang ini dilengkapi dengan berbagai tipe sarana yang modern dan nyaman. 

Pilihan sarana tersebut meliputi kereta eksekutif Mild Steel, kereta eksekutif New Image, kereta eksekutif Stainless Steel Generasi 1, serta kereta Ekonomi Premium Stainless Steel yang dirancang dengan kenyamanan premium.

“Selain itu, ada juga kereta ekonomi long seat berkapasitas 80 penumpang yang menawarkan pengaturan tempat duduk praktis untuk perjalanan jarak pendek maupun menengah,” ungkap Krisbiyantoro.

"Dengan beragam pilihan sarana ini, KAI memastikan pengalaman perjalanan yang lebih variatif, nyaman, dan sesuai kebutuhan penumpang," ucap Krisbiyantoro.

Perjalanan Terbaik untuk Penumpang

Krisbiyantoro mengatakan dengan beragam pilihan sarana ini, KAI memastikan pengalaman perjalanan yang lebih variatif, nyaman, dan sesuai kebutuhan penumpang. 

BACA JUGA : Bertekad Siap Hadapi Tantangan Kala Indonesia Bergabung ke BRICS, Begini Tanggapan Wakil Ketua Apindo DIY

BACA JUGA : Mulai Paparkan Program Kerja, Hasto Wardoyo Akan Benahi Sampah hingga Sumbu Filosofis di Jogja

Pihaknya mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan kereta api tambahan ini dengan segera melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi Access by KAI atau mitra penjualan tiket resmi.

“Selain lebih praktis, pembelian tiket melalui aplikasi juga mendukung upaya digitalisasi layanan KAI. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan ketersediaan tiket, pelanggan dapat menghubungi Contact Center KAI di 121 atau melalui media sosial resmi KAI,” kata Krisbiyantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jogja.idntimes.com